Harga Baju Kurta Pakistan Rp 150 Ribu, Koko Paling Laku di Tanah Abang

Pebriansyah Ariefana | Muslimin Trisyuliono
Harga Baju Kurta Pakistan Rp 150 Ribu, Koko Paling Laku di Tanah Abang
Baju Kurta Pakistan. (Suara.com/Muslimim)

Penjualan baju Kurta Pakistan saat bulan Ramadan meningkat hingga sepuluh kali lipat.

Suara.com - Baju Kurta Pakistan semakin diminati menjelang lebaran. Harga baju Kurta Pakistan Rp 150 Ribu perbuah.

Baju Kurta Pakistan, jenis koko paling laku di Tanah Abang. Itu terlihat dari meningkatkan pendapatan pedagang baju Koko Kurta Pakistan setelah satu pekan pertama bulan Ramadan di Pasar Tanah Abang.

Andri (26) pemilik toko Haura Collection di Blok F menjelaskan penjualan baju Kurta Pakistan saat bulan Ramadan meningkat hingga sepuluh kali lipat. Peningkatan penjualan baju Kurta Pakistan karena sudah menjadi tren dari sebelum bulan Ramadan.

Untuk mendapatkan baju Kurta Pakistan Andri harus impor dari India. Diketahui koko Kurta Pakistan semakin diminati pengunjung karena bahan yang digunakan katun dari India.

"Koko Kurta atasan Pakistan paling laris dicari buat laki-laki muslim, Bedanya sama baju koko lain dia atasannya agak panjang kita impor dari India," ujar Andri saat ditemui Suara.com, Minggu (12/5/2019).

Baju Kurta Pakistan. (Suara.com/Muslimim)
Baju Kurta Pakistan. (Suara.com/Muslimim)

Andri menambahkan untuk menjual Kurta Pakistan sudah disiapkan stoknya satu bulan sebelum memasuki bulan Ramadhan. Menurutnya saat memasuki bulan Ramadhan cukup sulit mendapatkan stok koko Kurta Pakistan.

"Sebelum puasa omzet Rp 5 juta sehari, sekarang 10 kali lipat penjualannya sehari. Pas puasa stok tidak ada lagi jadi kita stok sebelum puasa," tuturnya.

Untuk satu setel Kurta Pakistan Andri mematok harga saat bulan Ramadhan Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu tergantung warna dan modelnya. Koko Kurta Pakistan yang paling dicari dengan bentuk tunik atau longgar.

Sedangkan untuk baju koko jenis lain ia membandrol harga Rp 45 ribu hingga Rp 125 ribu. Selain baju koko penjualan sarung sudah mulai meningkat saat satu minggu bulan Ramadhan ini.

"Baju koko biasa sudah ada peningkatan tapi tidak selaris koko Kurta Pakistan, paling sarung sudah agak banyak yang beli," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS