BagiBagi, Fitur Baru BCA Mobile Mudahkan Nasabah Kirim Uang

Reza Gunadha | Achmad Fauzi
BagiBagi, Fitur Baru BCA Mobile Mudahkan Nasabah Kirim Uang
Tampilan aplikasi BCA Mobile untuk ponsel Android. [Dok Goole Play Store]

Fitur ini terdapat di BCA Mobile, sehingga nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi BCA Mobile.

Suara.com - PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA memudahkan nasabah untuk mengirimkan uang ke pihak lain. Dengan cara kekinian, nasabah bisa mengirimkan uangnya dengan fitur BagiBagi.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmaja menjelaskan, fitur ini memungkinkan nasabah untuk mengirimkan uang kepada banyak penerima dalam satu waktu yang sama.

Seperti pada hari raya besar atau momen spesial lainnya, orang tua mengirimkan uang kepada anak, sanak saudara, dan kerabat-kerabat.

"Fitur BagiBagi dapat membantu nasabah untuk membagikan uang dengan cara yang kekinian, cepat, mudah, dan aman kepada keluarga, sanak saudara, dan orang terkasih lainnya," kata Jahja dalam keterangannya, Jumat (24/1/2020).

Jahja menerangkan cara nasabah menggunakan fitur BagiBagi. Fitur ini terdapat di BCA Mobile, sehingga nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi BCA Mobile.

"Setelah memasukkan kode akses, temukan fitur BagiBagi di paling kanan bawah. Segera tap fitur tersebut dan pengalaman BagiBagi mu siap dimulai," imbuh dia.

Sementara, bagi penerima uang, harus memiliki aplikasi Sakuku BCA.Cukup dengan mengunduh Sakuku dan lakukan log-in, penerima akan mendapatkan notif pada layar "Ada yang BagiBagi nih".

Tinggal tap "Buka Sekarang" maka Anda akan mengetahui berhasil atau tidaknya penerima dalam mencoba keberuntungannya. Jika berhasil, penerima akan menerima kartu ucapan dan  uang.

"Uniknya, Sakuku menghadirkan diskon hingga 50 persen untuk setiap transaksi  di berbagai merchant ternama, antara lain Shihlin, Es Teler 77, Dairy Queen, Haagen-Dasz, Hop - hop, dan Okirobox," tutup Jahja.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS