alexametrics

MNC Land Garap Bisnis Wisata Alam dan Adventure

Iwan Supriyatna
MNC Land Garap Bisnis Wisata Alam dan Adventure
Lido Adventure Park.

PT MNC Land Tbk (KPIG) yang tercatat memiliki koleksi lini hotel, apartemen, lifestyle property, entertainment, residensial dan perkantoran.

Suara.com - Bisnis properti terus berkembang meski masih terhadang imbas pandemi Covid-19. Bukan pengusaha kalau kemudian tidak berusaha mensiasati keadaan dan justru membuat ekspansi kreatif sekaligus agresif.

Salah satunya dilakukan oleh PT MNC Land Tbk (KPIG) yang tercatat memiliki koleksi lini hotel, apartemen, lifestyle property, entertainment, residensial dan perkantoran.

Khusus untuk masyarakat yang haus hiburan bernuansa alam dan petualangan, perseroan membangun wisata outbound secara terintegrasi di kawasan yang dikembangkannya.

Contohnya adalah wisata Lido Adventure Park yang terintegrasi dengan Lido Lake Resort by MNC Hotel di Lido, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Waspada Kasus Covid-19 di Musim Dingin, Jepang Bisa Batalkan Promosi Wisata

General Manager Lido Adventure Park Dadi Mulyadi mengatakan, pihaknya juga menyiapkan berbagai wahana dengan standar keamanan mumpuni sekaligus memacu adrenalin. 

"Ini adventure park terbesar di Asia Tenggara. Tersedia berbagai pilihan wahana outbound yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga di masa new normal," kata Dadi dalam keterangannya, Rabu (16/12/2020).

Di sini, pengunjung ditantang untuk menikmati flying fox sepanjang 300 meter, high rope, dan kayaking di Danau Lido. Ada pula wahana ketangkasan seperti archery dan shooting target.

Ada pula Lido Suspension Bridge sepanjang 200 meter, 120 meter, dan 110 meter yang instagramable. Keluarga yang bersama si kecil juga bisa seru-seruan dengan  mini flying fox, mini high rope dan mengunjungi mini zoo.

Untuk tetap memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengunjung, Lido Adventure Park telah menerapkan standar protokol kesehatan berdasarkan Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE).

Baca Juga: Serunya Wisata Wahana di Dusun Semilir Semarang

Kawasan outbound ini bisa ditempuh hanya satu jam dari Jakarta melalui jalan tol Bogor–Ciawi–Sukabumi (Bocimi), dan akan menjadi kawasan outbound terbesar di Asia Tenggara.

Komentar