alexametrics

Perkuat Bisnis ICT, GTN Gandeng Cloud Service Provider Karya Anak Bangsa

Iwan Supriyatna
Perkuat Bisnis ICT, GTN Gandeng Cloud Service Provider Karya Anak Bangsa
Cloud Service.

PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) kembali menjalin kerjasama dengan sebuah Cloud Service Provider Indonesia yang bernama Wide Host Media.

Suara.com - PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) kembali menjalin kerjasama dengan sebuah Cloud Service Provider Indonesia yang bernama Wide Host Media. Cloud Service Provider besutan anak bangsa tersebut didirikan untuk menjadi Cloud Server, Hosting dan Data Center terbaik di Indonesia yang aman, cepat, dan handal.

Wide Host Media merupakan unit bisnis milik PT Akashia Thuba Jaya yang merupakan perusahaan lokal yang didirikan dan dipimpin oleh Eka Pramudita yang saat ini menjabat sebagai Direktur PT Akashia Thuba Jaya.

Wide Host Media memiliki berbagai lini produk dari Web Hosting, Cloud Hosting, Domain, Virtual Private Server (VPS), Cloud Server, Dedicated Server, Colocation Server, hingga Rack Cabinet Colocation Server.

"Kerjasama antar GTN Data Center dengan Wide Host Media ini nantinya juga akan meningkatkan bisnis eksposur kedua perusahaan di kancah bisnis ICT di Indonesia khusus persaingan di masa pandemik ini," kata Eka Pramudita dalam keterangannya, Selasa (22/12/2020).

Baca Juga: Google Cloud Dukung Transformasi Digital Industri Keuangan Indonesia

Eka menuturkan, layanan Wide Host Media dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 99,99% Server and Network Uptime yang didukung multiple upstream, Data Center berstandar internasional, dan infrastruktur terbaik.

Customer Support Service yang siap membantu selama 24 jam dan dapat dihubungi melalui Live chat, Call Center dan Support Ticket.

Server handal dan aman menggunakan Infrastruktur dan Teknologi terbaik untuk menjangkau pengalaman dan kepuasan pelanggan serta keamanan data.

Super speed untuk pengalaman yang lebih baik dengan teknologi SSD, Hardware yang handal dan konfigurasi terbaik menjadikan server memiliki performa yang baik dan lebih cepat 30 kali lipat.

"Perjanjian kerjasama ini akan mengukuhkan posisi masing-masing perusahaan di pasar ICT baik di Indonesia ataupun di Asia. Perjanjian kerjasama ini meliputi cross selling masing-masing layanan dimana GTN Data Center sebagai Data Center Provider dan Operator dan Wide Host Media sebagai Service Provider," pungkas Eka.

Baca Juga: Diduga Siapkan PS5 Pro, Sony Patenkan Dual GPU dan Cloud Gaming

Komentar