facebook

Bisnis Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi: Mulai dari Batu Bara Hingga Tambang Timah

M Nurhadi
Bisnis Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi: Mulai dari Batu Bara Hingga Tambang Timah
Artis Indonesia Punya Jet Pribadi [instagram/@sandradewi88]

Suami Sandra Dewi Harvey Moeis adalah tipe idaman. Selain kaya raya dia juga memanjakan istrinya.

Suara.com - Nama suami Sandra Dewi, Harvey Moeis viral di media sosial. Bisnis Suami Sandra Dewi ini memang bisa bikin hidup sang istri bak tuan putri. Buktinya Sandra Dewi tak segan memamerkan kebaikan Harvey Moeis di Instagram. 

Tentu saja, warganet terutama perempuan lajang klepek-klepek. Bagaimana tidak, Sandra menulis bahwa Harvey adalah suami yang perhatian.

Meski tidak pernah mengeluarkan kata-kata manis, suaminya sering membelikan makanan kesukaan, mengupaskan jeruk, ikan, kepiting, dan semuanya. Harvey tak masalah jika Sandra Dewi tak bisa masak, tidak pernah marah, dan tidak cemburuan. 

"Saya di challenge sama Pak HM, kalau sehari enggak ngomel uang jajan saya ditambahin. Point perhari, jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya enggak marah. Hahahaha, so far si kayak lagu Nike Ardilla, namun ku gagal lagiii (sambil nyanyi)," tulis Sandra Dewi.

Baca Juga: Suami Disebut Cuek, Ternyata Perlakuan Harvey Moeis ke Sandra Dewi Lebih Romantis: Hidup Saya Lebih Bebas

Baik dan kaya raya adalah tipe suami idaman bagi semua perempuan. Bisnis suami Sandra Dewi memang menunjang kemapanannya. 

Harvey Moeis merupakan pengusaha yang berbisnis di bidang batu bara. Fakta itu sempat diungkap Sandra Dewi kepada TabloidNova.com pada 2016. Harvey Moeis ternyata menjalankan tambang batu bara di Bangka Belitung. Ia menjabat sebagai Presiden Komisaris di PT Multi Harapan Utama.

Tak hanya itu, Harvey Moeis kabarnya memiliki saham di lima perusahaan batubara yakni PT Refined Bangka Tin, CV Venus Inti Perkasa, PT Tinindo Inter Nusa, PT Sariwiguna Bina Sentosa dan PT Stanindo Inti Perkasa.

Di samping itu, pertambangan timah di Bangka Belitung telah dikuasai Harvey Moeis. Bahkan berita yang diterbitkan pada 2020 tersebut mengungkap Harvey Moeis memiliki wewenang untuk mengatur perusahaan penambangan timah mana yang bisa beroperasi. Harvey dikatakan sebagai pemain tunggal dalam bisnis timah dari hulu ke hilir.

Aktivitas bisnis itu sebenarnya tak mengherankan. Harvey Moeis tak membiarkan kehidupan pribadinya terekspos meski sudah menikah dengan Sandra Dewi yang seorang figur publik.

Baca Juga: Patuh Presiden Jokowi, PJ Gubernur Babel Akan Benahi Tambang Timah untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat

Harvey juga tak menggunakan media sosial. Kabarnya, orangtua Harvey bukan orang sembarangan. Harvey yang dikenal tekun dan gila kerja merupakan anak seorang konglomerat.

Komentar