facebook

Kocak Banget, Sandra Dewi Ungkap Kebiasaan Lomba Kentut Bareng Suami dan Anak

Sumarni | Yuliani
Kocak Banget, Sandra Dewi Ungkap Kebiasaan Lomba Kentut Bareng Suami dan Anak
Sandra Dewi bersama suami dan anaknya. [Instagram/@sandradewi88]

Dia mengungkap itu setelah mendapatkan pertanyaan dari salah satu netizen.

Suara.com - Artis Sandra Dewi ungkap kebiasaan kocak keluarganya yang tak diketahui banyak orang. Dikenal dengan hidup mewah, Sandra Dewi rupanya juga memiliki kebiasaan seperti orang pada umumnya.

Sandra Dewi mengaku kerap lomba kentut bareng suami dan anaknya. Mereka saling mengentuti satu sama lain sebagai candaan.

Hal itu terungkap saat QNA bersama netizen di instagram story Sandra Dewi baru-baru ini. Seorang netizen bertanya apakah Sandra Dewi pernah kentut di depan suaminya

"Kita sekeluarga paling sering kentutin satu sama lain, Hahaha," kata Sandra Dewi menjawab.

Baca Juga: Profil Sandra Dewi, Punya Suami Idaman yang Bikin Netizen Meleleh

Kesederhanaan Sandra Dewi (instagram/@sandradewi88)
Kesederhanaan Sandra Dewi (instagram/@sandradewi88)

Menurutnya, putra pertamanya itu paling bangga jika bisa kentut di depan ayah dan ibunya. Hal itu pun jadi bercandaan keluarganya.

"Apalagi Rafa. Dia (Rafa -sapaan akrab Raphael Moeis) paling bangga kalau kentutin papanya, adeknya, mamunya, hahaha itu adalah becandaan kita sekeluarga," terang Sandra Dewi.

Kehidupan rumah tangga Sandra Dewi sukses membuat iri kaum hawa. Baru-baru ini Sandra Dewi tengah jadi perbincangan hangat para netizen lantaran mengungkap sifat dan perilaku asli sang suami, Harvey Moeis saat di rumah bersamanya.

Ia menceritakan bahwa rasa sayang suaminya memang tidak diungkapkan melalui ucapan akan tetapi lebih kepada tindakan nyata yang dinilai lebih romantis.

"Dia sering beliin makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan," kata Sandra Dewi.

Baca Juga: Profil Harvey Moeis, Suami Sandra Dewi yang Viral Gegara Perlakuan Manisnya

"Suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya, masak, beberes, ngurusin anak, hidup saya sangat bebas," ceritanya sembari menyematkan tanda tawa.

Komentar