facebook

Adira Finance Luncurkan Fasilitas Peminjaman Uang

Liberty Jemadu
Adira Finance Luncurkan Fasilitas Peminjaman Uang
Logo Adira Finance. [Antara]

Warga bisa memanfaatkan program pinjaman dana tunai Adira Finance dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil.

Suara.com - Adira Finance memberi kemudahan solusi finansial bagi masyarakat melalui program pinjaman dana tunai yang tersedia dalam ajang Jakarta Fair Kemayoran 2022.

"Program ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat,” ujar Deputy Director - Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance Antonius Danny Hendarko dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

Antonius mengatakan warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga seperti liburan, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan hingga modal usaha dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6 juta dapat memanfaatkan program pinjaman dana tunai Adira Finance. Dengan menjaminkan BPKB motor, masyarakat akan mendapatkan bunga 1,66 persen serta cashback uang tunai hingga Rp 300.000 dan 75.000 adirapoin.

Baca Juga: Adira Finance Hadirkan Kemudahan Pembiayaan di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Bagi masyarakat yang menjaminkan BKPB mobil, akan mendapatkan bunga 0,66 persen dan cashback uang tunai hingga Rp1 juta serta 150.000 adirapoin.

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan Rp6 juta, dapat memanfaatkan program Pintar(Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

Program Pintar diperkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat.

"Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari satu jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance,” kata Head of Digital Business Partnership Adira Finance Gita Amanda.

Aplikasi adiraku dapat digunakan untuk mengakses berbagai solusi keuangan, seperti pembelian produk otomotif baik motor atau mobil, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gawai.

Baca Juga: Ragam Promo Menarik Makanan Ringan di Jakarta Fair

Selain program Pintar Adira Finance juga memiliki program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran yang menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah, berlaku mulai 9 Juni - 17 Juli 2022, serta tersedia skema dengan pembiayaan syariah. [Antara]

Komentar