facebook

Marina Bay Sands Tambah Ritel Mewah di The Shoppes

Vania Rossa
Marina Bay Sands Tambah Ritel Mewah di The Shoppes
Ritel Mewah di The Shoppes. (Foto: Jasper Yu)

The Shoppes baru saja menghadirkan beberapa flagship store yang menawarkan koleksi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Suara.com - Siapa tak kenal Marina Bay Sands di Singapura. Berkunjung ke Negeri Singa ini, rasanya belum lengkap jika tak bertandang ke sini. Banyak hal yang dapat kamu lakukan di Marina Bay Sands, mulai dari berbelanja, menari sepanjang malam di klub ternama, mengunjungi museum, hingga mencicipi makanan enak di restoran-restoran kelas dunia.

Terbaru, Marina Bay Sands sedang mempersiapkan sejumlah kegiatan menarik untuk menyambut para wisatawan. Salah satunya dengan menambah sejumlah ritel mewah yang menarik di The Shoppes, flagship shopping mal di area Marina Bay Sands.

Dikutip dari siaran tertulisnya, The Shoppes baru saja menghadirkan beberapa flagship store yang menawarkan koleksi yang belum pernah dilihat sebelumnya hingga berbagai merek baru di Asia Pasifik. Di antaranya adalah Buccellati, toko perhiasan dan arloji mewah dari Italia; AMAFFI, toko parfum mewah dengan wewangian yang limited; serta DIOR yang baru saja merenovasi toko mereka untuk memperkenalkan konsep unik dalam perkembangan besar yang dicapai dalam dua tahun ini.

Selain itu, gerai jam tangan mewah asal Prancis-Swiss yaitu Bell & Ross juga baru saja membuka gerainya di The Shoppes pada bulan Agustus kemarin. Begitu juga dengan merek jam tangan mewah Swiss TAG Heuer.

Baca Juga: Singapura Diusulkan Pakai Sistem Empat Hari Kerja, Bagaimana dengan Indonesia?

Para perancang busana kelas dunia pun seakan tak mau kalah. Penyedia busana dan sepatu mewah Italia Giuseppe Zanotti baru saja membuka toko dan flagship store pertamanya di Singapura. Begitu pula merek pakaian anak-anak mewah asal Jepang, MIKI HOUSE, akan bergabung dengan jajaran ritel anak-anak di akhir tahun ini.

Pembaharuan yang dilakukan The Shoppes ini diikuti oleh sektor keuangan yang melaju kencang pada kuartal April-Juni. Pendapatan meningkat menjadi USD 55 miliar dari USD 39 miliar pada periode yang sama tahun lalu. Peningkatan yang stabil ini merupakan dampak dari peningkatan wisatawan dan dibukanya border di Singapura, yang telah terbukti menjadi faktor penting dalam menghidupkan kembali industri ritel.

Mencapai tingkat hunian ritel pada 99,7% pada kuartal kedua di tahun 2022, The Shoppes kini berada di posisi yang tepat sebagai destinasi terpadu dengan perpaduan yang seimbang antara penawaran mewah dan premium untuk pembeli lokal dan internasional.

Komentar