Emiten Artis Cantik Wulan Guritno (LUCY) Mau Ekspansi Bermodal Utang dari BCA Rp50 Miliar

Erick Tanjung | Mohammad Fadil Djailani
Emiten Artis Cantik Wulan Guritno (LUCY) Mau Ekspansi Bermodal Utang dari BCA Rp50 Miliar
Artis Wulan Guritno dan Shalom Razade (Instagram)

Dana dalam kerja sama sejumlah Rp20 miliar untuk tahap pertama dan BCA akan mengucurkan dana sejumlah Rp30 miliar untuk tahap selanjutnya," ujar manajemen LUCY.

Suara.com - Saham emiten restoran besutan artis cantik tanah air Wulan Guritno PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) berencana melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka 16 gerai restoran baru.

Ekspansi ini dilakukan setelah perseroan mendapatkan pinjaman pembiayaan dari Bank BCA senilai Rp50 miliar dalam dua tahap.

“Dana dalam kerja sama sejumlah Rp20 miliar untuk tahap pertama dan BCA akan mengucurkan dana sejumlah Rp30 miliar untuk tahap selanjutnya dengan target pembukaan gerai sebanyak 16 unit,” tulis manajemen, Rabu (30/11/2022).

Salah satu gerai yang akan dibangun adalah Lucy Curated Compound (LCC) Adityawarman yang akan memakan waktu pembangunan kurang lebih 3 bulan. Bangunan yang terdiri dari 2 lantai dengan luas 1.386 meter persegi itu dapat menampung kapasitas hingga 700 pengunjung.

Baca Juga: Makin Tua Makin Menggoda, Potret Wulan Guritno Pamer Tubuh Bagian Ini Bikin Merem Melek

“Kami ingin menjadikan LCC Adityawarman sebagai tempat nongkrong yang seru, asik dan nyaman, menikmati makanan dan minuman sambil ngobrol santai,” ujar Randy Suherman selaku Marketing Director Lucy Group.

Sementara Direktur Utama Lima Dua Lima Tiga Surya Andarurachman Putra mengatakan usaha LCC akan segera dibuka kembali di area Kemang. Gerai tersebut saat ini dalam dalam proses pengerjaan renovasi dan akan selesai pada awal tahun 2023.

“Ini juga ditambahkan dengan gerai Lucy in the Sky yang akan dibuka di Kota Bandung pada akhir Desember 2022, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan renovasi,” katanya.

Dengan perkembangan gerai ini, Surya meyakini industri makanan dan minuman tidak hanya pulih, tetapi kembali bertumbuh lebih pesat dan memberikan kontribusi besar bagi perekonomian Indonesia.

“Bertambahnya gerai-gerai baru dari Lucy Group yang akan menambah warna khususnya pada industri F&B dan Hospitality," katanya.

Baca Juga: Pamer Tubuh Bagian Ini, Wulan Guritno Disebut Anak Gadis

Diketahui artis kenamaan tanah air, Sri Wulandari atau Wulan Guritno merupakan pemilik sekaligus pengelola restoran Lucy in The Sky. Ia tercatat sebaagai komisaris di perusahaan tersebut. Perusahaan Wulan Guritno ini sudah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sebagai perusahaan publik sejak bulan Mei 2022 lalu.