Puyol Tertarik ke Milan

admin | Syaiful Rachman
Puyol Tertarik ke Milan
Kapten Barcelona Carles Puyol. (REUTERS/Albert Gea)

Puyol Bergabung ke San Siro, Benarkah?

Suara.com - Baru menyatakan mundur, kapten Barcelona Carles Puyol dikabarkan akan hijrah ke Serie A musim depan. AC Milan adalah klub yang dikabarkan menjadi tujuan Puyol di Serie A.

Bek berusia 35 tahun, baru saja mengumumkan akan hengkang dari Camp Nou. Meski masa kontraknya bersama Barca masih menyisakan dua musim, Puyol memilih untuk mengakhiri kerjasamanya dengan tim papan atas La Liga tersebut.

"Saya umumkan bahwa saya akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim ini. Setelah dua kali operasi lutut, saya tidak lagi dapat bermain sesuai dengan keinginan saya," jelas Puyol pada Selasa (4/3/2014).

Saat itu, Puyol juga mengatakan dirinya belum memiliki rencana setelah musim ini berakhir.

"Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan setelah 30 Juni. Saya Ingin beristirahat dan berfikir. Kita lihat saja," tukasnya.

Namun satu hari berselang, kepergian Puyol dari Camp Nou dikaitkan dengan keinginannya bermain di Serie A bersama Rossoneri. Keinginan tersebut dia sampaikan sendiri dalam sebuah wawancara pada Februari lalu.

"Saya suka Milan. Milan adalah tim kedua saya. Saya selalu ingin mereka menang, kecuali ketika melawan saya. Jika saya meninggalkan Barca, saya ingin berlabuh ke Milan," akunya.

Bersama Barcelona, Puyol telah merengkuh sejumlah gelar. Diantaranya adalah enam gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, dan tiga trofi Liga Champions. (Football Italia)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS