Kalah di Kandang, Berizzo: Celta Siap Serang MU di Old Trafford

Reky Kalumata
Kalah di Kandang, Berizzo: Celta Siap Serang MU di Old Trafford
Pelatih Celta Vigo Eduardo Berizzo memberikan intsruksi kepada skuatnya saat menghadapi Manchester United. MIGUEL RIOPA / AFP

Celta Vigo kalah 0-1 dari MU di leg pertama

Suara.com - Pelatih Celta Vigo Eduardo Berizzo tetap yakin skuatnya bisa final Liga Europa setelah kalah dari Manchester United di leg pertama. Berizzo pun menegaskan bahwa skuatnya akan bermain menyerang saat bertandang ke Old Trafford di leg kedua semifinal.

Saat menjamu MU di Estadio Municipal de Balaidos, Jumat (5/6/2017) dini hari WIB, Celta Vigo menelan kekalahan 0-1. Gol semata wayang MU dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Marcus Rashford lewat tendangan bebasnya di babak kedua.

Namun, hasil itu masih belum menutup peluang bagi Celta Vigo ke final. Pelatih Celta Vigo Eduardo Berizzo pun masih yakin skuatnya bisa melakukan tugasnya dengan baik dengan meraih kemenangan saat bertandang ke Old Trafford di leg kedua pekan depan.

"Kami akan pergi dan mencetak gol seperti yang kami lakukan di lain waktu," kata Berizzo pada BeIN Sports. "Itu pertarungan fisik di udara, dengan banyak persaingan di bola kedua. Di babak pertama kami tidak diuntungkan dan di set kedua kami lebih baik."

Celta meraih kemenangan dalam laga tandangnya di Panathinaikos, Shakhtar Donetsk dan Krasnodar di musim mereka. Berizzo yakin timnya masih mampu ke final. "Ini akan memaksa kami untuk menyerang di leg selanjutnya. Kami siap."

"Kami akan pergi ke Inggris untuk melakukan laga yang baik dan mendapatkan hasil yang bagus. Kami menjaga peluang kami, ini belum berakhir. Apa yang terjadi di leg pertama menunjukkan kepada kami bagaimana untuk bermain kembali." (Scoresway)

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS