Alexa

Jelang Lawan Persegres, Persija Evaluasi Lini Tengah

Arsito Hidayatullah | Adie Prasetyo Nugraha
Jelang Lawan Persegres, Persija Evaluasi Lini Tengah
Salah satu sesi latihan tim Persija Jakarta beberapa waktu lalu. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha)

Persija butuh poin penuh dari enam laga sisa Liga 1 musim ini.

Suara.com - Persija Jakarta akan melakoni laga lanjutan Liga 1 2017 melawan Persegres Gresik United di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10/2017). Menjelang laga tersebut, tim Macan Kemayoran melakukan pembenahan di lini tengah.

Evaluasi dilakukan lantaran Persija kalah dari Sriwijaya FC dengan skor 0-1 pekan lalu. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, membenarkan jika timnya kalah di lini tengah pada laga saat itu.

"Benar, kita kalah di tengah dan kita harus kerja keras buat semua pemain, bukan hanya di tengah saja. Pemain di lini tengah harus passing dan kontrol game lebih bagus," kata Teco di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan bahwa dirinya enggan kembali kehilangan poin. Pasalnya, Persija butuh poin penuh selama enam laga sisa untuk tetap berada di papan atas klasemen.

Untuk itu, kerja keras selama latihan dilakukan oleh Teco. Dia tidak ingin kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh Ismed Sofyan dan kawan-kawan saat melawan Sriwijaya kembali terulang.

"Sekali lagi, kita harus kerja keras di latihan buat tim main lebih bagus. Terus kita harus dapat target di kandang untuk mendapatkan poin lebih dari putaran pertama. Kita hanya seri sekali saja sama PSM Makassar di putaran kedua. Lawan Persegres Gresik, kita harus konsentrasi untuk bermain bagus, terus dapat tiga poin," tambahnya.

Saat ini Persija masih tertahan di posisi enam klasemen sementara Liga 1 2017. Sementara lawannya Persegres berada di posisi juru kunci klasemen dan sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 untuk musim depan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS