Alexa

Ronaldo Absen Cetak Gol, Madrid Berpesta di Bernabeu

Syaiful Rachman
Ronaldo Absen Cetak Gol, Madrid Berpesta di Bernabeu
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo mendapat peluang di depan gawang Las Palmas [AFP]

Madrid menang besar atas Las Palmas.

Suara.com - Setelah mengalami kekalahan beruntun di dua pertandingan, Real Madrid akhirnya kembali memetik kemenangan. Menjamu Las Palmas di ajang La Liga, Los Blancos menang telak dengan tiga gol tanpa balas.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid yang mendominasi baru bisa membuka keunggulan di menit 41. Casemiro membuka pesta gol sekaligus keunggulan Madrid di babak pertama.


11 Menit bola bergulir di babak kedua, gawang tim tamu kembali bergetar. Pemain muda Los Galacticos, Marco Asensio menggandakan keunggulan tuan rumah.

Memasuki menit 74, gawang Las Palmas yang dikawal Raul Lizoain kembali kebobolan. Isco mengubah skor menjadi 3-0, memanfaatkan asist Cristiano Ronaldo yang gagal mencetak gol dalam pertandingan ini.

Dengan tambahan tiga poin, Real Madrid bertahan di posisi buncit tiga besar. Mengantongi 23 poin, Madrid saat ini tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen sementara La Liga, Barcelona.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS