Alexa

Dipanggil Milla, Egy: "Alhamdulillah Banget..."

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Dipanggil Milla, Egy: "Alhamdulillah Banget..."
Striker Timnas U19, Egy Maulana Vikri. [Antara/Sigid Kurniawan]

Egy menjadi salah satu dari tiga pemain timnas U-19 yang mendapat kesempatan.

Suara.com - Pelatih timnas Indonesia Luis Milla telah memanggil tiga pemain U-19 untuk pertandingan uji coba. Salah satunya adalah pemain andalan pelatih U-19 Indra Sjafri, Egy Maulana Vikri.

Pemain berusia 17 tahun itu akan memperkuat timnas U-23 menghadapi Suriah. Selain Egy, dua pemain timnas U-19 yang juga dipanggil Milla adalah Muhammad Luthfi Kamal dan Muhammad Rafli Mursalim.


Bagi Egy, pemanggilan ini merupakan yang kedua kalinya. Oleh karenanya, Egy berjanji bakal mengerahkan kemampuannya semaksimal mungkin untuk terus mendapat kepercayaan dari pelatih asal Spanyol tersebut.

"Alhamdulillah banget dipanggil lagi. Harapannya, ya semoga saya bisa beri kemampuan terbaik," kata Egy di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (12/11/2017).

"Saya tidak akan mensia-siakan kesempatan itu. Saya bakal berusaha karena ini kesempatan untuk memperkuat timnas di level selanjutnya," ungkapnya.

Timnas Indonesia akan melakukan tiga partai uji coba pada November 2017. Pada 16 November Timnas U-23 akan melawan Suriah U-23. Tiga hari kemudian Indonesia akan kembali menghadapi tim yang sama dengan skuat yang diperkuat pemain timnas senior.

Terakhir, Indonesia akan menghadapi Guyana pada 25 November. Dengan skuat gabungan antara pemain U-23 dan delapan pemain senior.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS