Dikalahkan Milan, Spalletti: Inter Kehilangan Kepercayaan Diri

Reky Kalumata
Dikalahkan Milan, Spalletti: Inter Kehilangan Kepercayaan Diri
Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti. ALBERTO PIZZOLI / AFP

Inter Milan dikalahkan Milan di perempat final Coppa Italia

Suara.com - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakui bahwa skuatnya kehilangan kepercayaan diri. Hal itu dikatakan Spalletti setelah Inter dikalahkan AC Milan di Coppa Italia.

Dalam derby saat perempat final Coppa Italia di San Siro, Kamis (28/12/2017) dini hari WIB, Inter kalah 0-1 oleh gol tunggal Patrick Cutrone saat perpanjangan waktu.

Inter mengalami penurunan setelah sempat tidak terkalahkan di awal musim. Kini mereka hanya meraih satu kemenangan di lima laga di semua kompetisi termasuk tiga kekalahan beruntun.

"Kami telah kehilangan sedikit kepercayaan diri, kami melakukan hal-hal yang kurang meyakinkan dalam kualitas kami," kata Spalletti kepada Rai Sport.

"Bila peluang datang dan Anda tidak memanfaatkanya, itu hanya sebuah fakta, kami harus melakukan yang benar agar layak mendapatkannya. Kemudian saat Anda mengakui sesuatu, Anda membiarkan sebuah gol."

"Pada tingkat psikologis, kami harus berbelok, sadar bahwa kami harus berbuat lebih banyak. Pemain dilibatkan, maka saat Anda tidak bisa meyakinkan mereka dengan menggunakan fakta bahwa situasinya seperti ini, Anda harus menemukan cara untuk membuat mereka mengerti."

"Secara fisik, mereka baik-baik saja, kualitasnya ada di sana, tapi jika Anda mengharapkan seseorang menyelesaikan masalah Anda, maka semuanya menjadi sulit. Kami harus menyelesaikan sesuatu dengan sendirinya, seolah-olah Anda menunggu seseorang melakukannya untuk Anda, maka Anda sedang dalam masalah," keluh Spalletti. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS