Gabung Barcelona, Coutinho: Neymar Berikan Ucapan Selamat

Reky Kalumata
Gabung Barcelona, Coutinho: Neymar Berikan Ucapan Selamat
Philippe Coutinho diperkenalkan kepada publik Camp Nou, Senin (8/1/2018) [AFP]

Tidak sabar bermain dengan Luis Suarez

Suara.com - Kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona disambut baik oleh Neymar. Coutinho mengungkapkan bahwa rekan senegaranya itu memberikan ucapan selamat saat dia memastikan pindah ke Camp Nou

Neymar meninggalkan Barca bergabung ke Paris St Germain dengan rekor transfer dunia 222 juta euro di akhir musim. Hubungannya dengan Barca tampaknya sudah dilupakan sejak dia pergi.

Neymar dan Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu sempat saling melempar kritikan. Namun bintang asal Brasil itu tetap senang dengan kepindahan rekan sengaranya ke Camp Nou.

"Saya bermain dengan Neymar di tim nasional dan kami berteman sejak kecil," kata Coutinho. "Dia mengucapkan selamat kepada saya dan mengatakan kepada saya bahwa ada ruang ganti yang luar biasa."

"Luis Suarez dan Paulinho juga mengatakan kepada saya bahwa mereka berharap akan memiliki masa depan yang sangat membahagiakan di sini," ungkapnya.

Philippe Coutinho resmi menjadi pemain Barcelona usai meneken kontrak bersama presiden klub, Josep Maria Bartomeu [AFP]

Coutinho juga sudah tidak sabar bermain kembali dengan mantan rekannya di Liverpool, Luis Suarez. "Kami memiliki waktu yang sangat baik di Liverpool, kami hampir memenangkan Liga Premier," tambahnya.

"Dia adalah teman baik dan merupakan kehormatan besar untuk dapat bermain dengannya. Dia mengatakan kepada saya seperti apa klub dan kota itu dan itu membuat saya ingin datang."

"Saya sangat senang bisa bermain dengannya lagi, dia adalah pemain hebat, dia banyak memberikan pesan kepada saya, dia adalah teman yang sangat dekat," tukas Coutinho.

Pemain berusia 25 tahun itu telah diikat kontrak selama lima setengah tahun oleh Barca. Kabarnya dia diboyong dengan transfer 142 juta pound atau sekitar 2,5 triliun dari Liverpool.

Philippe Coutinho diperkenalkan kepada publik Camp Nou, Senin (8/1/2018) [AFP]

Meski demikian, Coutinho tampaknya masih harus bersabar dapat untuk melakoni debutnya dengan Barcelona. Ia mengalami cedera paha dan harus menepi selama tiga pekan. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS