Manchester United Ternyata Masih Mengejar Sanchez

Syaiful Rachman
Manchester United Ternyata Masih Mengejar Sanchez
Pemain Arsenal Alexis Sanchez[AFP]

Manchester United akan bersaing dengan City.

Suara.com - Di akhir bursa transfer musim panas tahun lalu, manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan jika dirinya tidak lagi mengejar pemain Arsenal, Alexis Sanchez. Bahkan di bursa transfer musim dingin yang tengah dibuka, manajer asal Portugal mengaku tidak akan belanja pemain.

Namun itu semua tampaknya segera berubah. Baru-baru ini Manchester United dikabarkan kembali mendekati Arsenal untuk mendapatkan Sanchez.


Sanchez yang kontraknya bersama Arsenal saat ini hanya menyisakan enam bulan, disebut-sebut tidak ingin memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Kabarnya, winger asal Cile ngotot untuk bisa hengkang ke Old Trafford.

"Sebut saja kami memiliki tiga target di musim panas- pemain bertahan, gelandang dan penyerang," kata lelaki yang akrab disapa Mou.

"Jika di musim dingin kami berhasil mendapatkan salah satunya, maka di musim panas berikutnya kami tidak akan mencari pemain dengan posisi yang sudah kami dapatkan," sambungnya.
Pemain Arsenal Alexis Sanchez menggiring bola saat berhadapan dengan Chelsea di ajang Piala Liga [AFP]

Pemain Arsenal Alexis Sanchez (kanan) melepaskan tendangan bebas ke gawang West Brom [AFP]
"Rencana kami memang tidak akan membeli pemain di Januari. Kami ingin membangun skuat dengan pemain yang ada, dan saya sudah membagi filosofi saya dengan Ed Woodward dan pemilik klub. Tapi jika memang ada peluang emas, kami pasti akan berjuang meraihnya. Jika itu terjadi, maka keinginan kami terwujud," tambahnya.

Namun untuk bisa mendapatkan Sanchez, seperti di awal musim, Manchester United akan kembali mendapat perlawanan sengit dari Manchester City. City yang di awal musim gagal memboyong Sanchez kabarnya juga belum menyerah.
Pemain Arsenal Alexis Sanchez merayakan golnya. Ben STANSALL / AFP
Faktor kedekatan Sanchez dengan manajer City Josep Guardiola pun menjadi ancaman serius bagi United. Seperti diketahui, nama Sanchez melambung setelah dibeli Guardiola saat melatih Barcelona. Jadi bukan tidak mungkin Sanchez memilih untuk kembali bermain di bawah asuhan Guardiola.

Manchester United Ternyata Masih Mengejar Sanchez - 4

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS