Tak Puas Dapatkan Coutinho, Messi Minta Barcelona Beli Pemain Ini

Syaiful Rachman
Tak Puas Dapatkan Coutinho, Messi Minta Barcelona Beli Pemain Ini
Kolase foto Lionel Messi- Philippe Coutinho- Paulo Dybala [AFP]

Barcelona juga diminta untuk melupakan Antoine Griezmann.

Suara.com - Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, Barcelona tercatat sudah menggelontorkan 350 juta pound untuk belanja pemain. Diantara pemain yang kini sudah meneken kontrak dengan Barcelona adalah Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho yang belum lama ini berhasil diboyong dari Anfield.

Sudah mendapatkan sejumlah pemain hebat, Barcelona tampaknya belum puas. Dilansir dari express.co.uk, Barcelona dikabarkan masih mencari striker untuk menambah pilihan di lini depan.

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann adalah salah satu pemain yang sebelumnya menjadi target Barcelona. Atletico pun siap melepas pemain bintang asal Prancis itu asalkan harga yang ditawarkan Barcelona cocok.

Namun, menyusul kedatangan Coutinho, bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan meminta klub untuk melupakan Griezmann. Alih-alih mengejar Griezmann, Messi kini meminta presiden klub, Josep Maria Bartomeu, untuk meminang pemain Juventus Paulo Dybala.
Bintang Barcelona Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Celta Vigo. LLUIS GENE / AFP

Philippe Coutinho resmi menjadi pemain Barcelona usai meneken kontrak bersama presiden klub, Josep Maria Bartomeu [AFP]
Disebutkan, klub menuruti keinginan Messi tersebut dan menawarkan 140 juta pound kepada Juventus untuk melepas pemain muda asal Argentina itu. Namun hingga saat ini belum ada reaksi dari juara bertahan Serie A tersebut.

Dybala saat ini tercatat sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Musim ini, Dybala sudah menyumbang 17 gol dari 28 pertandingan bersama Si Nyonya Tua di semua kompetisi.

Pertanyaan yang timbul adalah, apakah Dybala bersedia bermain bersama seniornya di timnas Argentina itu seandainya Juventus mau melepasnya?
Pemain Juventus Paulo Dybala [AFP]
Pertanyaan ini tampaknya akan sulit terjawab. Karena menurut sejumlah pengamat, Dybala mungkin akan berpikir ulang untuk berseragam Barcelona jika dirinya hanya akan berada di bawah bayang-bayang Messi. Seperti yang terjadi pada bintang asal Brasil, Neymar yang di awal musim memilih hijrah ke PSG.

Apalagi di bulan Oktober lalu pemain 24 tahun itu pernah mengatakan sulit bermain bersama Messi. Karena menurutnya, dia memiliki gaya bermain yang sama dengan seniornya itu.

"Tidak mudah bermain dengan Messi karena gaya bermain kami sama," kata Dybala.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS