Persija Tanpa Marko Simic Hadapi JDT di Piala AFC

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Tanpa Marko Simic Hadapi JDT di Piala AFC
Foto: Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar di babak delapan besar Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018). [suara.com/Adie]

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Johor Darul Ta'zim (JDT).

Suara.com - Persija Jakarta akan menghadapi laga perdana Grup H Piala AFC 2018 menghadapi Johor Darul Ta'zim (JDT) di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan, Malaysia, Rabu (14/2/2018). Namun, Persija tanpa diperkuat pemain andalannya Marko Simic.

Hal itu disampaikan oleh Media Officer Persija Eko Romeo. Menurutnya, pemain asal Kroasia itu tidak dibawa karena dipersiapkan untuk final Piala Presiden 2018.

Final Piala Presiden sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, 17 Februari 2018. Persija akan melawan pemenang dari Bali United kontra Sriwijaya FC yang baru bertanding di leg kedua semifinal Piala Presiden, 14 Februari 2018.

"Simic tidak dibawa karena sedang menjalani pemulihan untuk Piala Presiden. Dia juga sedang difokuskan untuk final Piala Presiden," kata Eko saat dihubungi, Selasa (13/2/2018).

Tidak hanya, Simic beberapa pemain andalan Persija juga absen. Dia adalah sang kapten Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Rohit Chand.

Meski tanpa Simic, Macan Kemayoran tetap menargetkan kemenangan hadapi JDT. Tim kesayangan Jakmania itu masih memiliki Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, dan striker anyar yang baru dikontrak Addison Alves.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Cinta tak akan pernah menutut apapun, jika ada yang menuntut maka itu bukan cinta #KutipanSuaradotcom
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#kutipan #motivasisuaradotcom #motivasi #suaradotcom #quoteoftheday #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS