Fonseca: Satu Kesalahan Membuat Shakhtar Harus Tersingkir

Reky Kalumata
Fonseca: Satu Kesalahan Membuat Shakhtar Harus Tersingkir
Pelatih Shakhtar Donetsk Paulo Fonseca. Andreas SOLARO / AFP

Shakhtar Donetsk tersingkir setelah AS Roma unggul dalam gol tandang

Suara.com - Pelatih Shakhtar Donetsk Paulo Fonseca mengatakan bahwa skuatnya telah bermain sangat baik menghadapi AS Roma. Namun satu kesalahan telah membuat skuatnya harus tersingkir dari Liga Champions setelah Roma unggul dalam gol tandang.

Shakhtar memiliki keuntungan saat bertandang ke Olimpico setelah unggul 2-1 di leg pertama. Namun harapan mereka untuk melangkah lebkih jauh di Liga Champions kandas setelah Edin Dzeko mencetak gol menentukan bagi Roma.

Hasil 1-0 membuat agregat menjadi 2-2 dan Roma lolos ke perempat final berkat gol tandang. Meski demikian, Fonseca tetap bangga dengan usaha skuatnya yang sempat bermain dengan 10 orang setelah Ivan Ordec di kartu merah di menit ke-79.

"Kami bermain fantastis di sini dan hanya membuat satu kesalahan, yaitu kami kebobolan. Saya bangga dengan tim saya yang memiliki 60 persen penguasaan bola, meski bermain dengan 10 orang di akhir pertandingan," kata Fonseca.

"Hanya tim hebat yang bisa melakukan apa yang kami lakukan di sini. Saya kecewa dengan hasilnya tapi saya senang dengan kepribadian yang kami tunjukkan di sini."

"Kami memiliki musim fantastis saat kami memenangkan semua empat laga kandang. Kami mengalahkan beberapa tim hebat dan fans kami harus bangga dengan kami. Kami lebih unggul dari Roma tapi hanya satu kesalahan malam ini kami harus membayar segalanya," tukas Fonseca. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS