Via Vallen Ogah Pacaran dengan Pemain Bola

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Via Vallen Ogah Pacaran dengan Pemain Bola
Via Vallen tampil menghibur Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang hadir pada peluncuran aplikasi Mobile Remittance (MoRe) di Kedutaan Besar Republik Indonesia, Singapura, Minggu (11/3) [Antara]

Pedangdut asal Surabaya itu puas lihat bintang lapangan hijau bergoyang di atas panggung.

Suara.com - Launching Liga 1 yang digelar di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018), berlangsung meriah. Apalagi ditambah kehadiran seorang pedangdut yang tengah naik daun, Via Vallen.

Di acara tersebut, Via mengubah atmosfer acara dengan mengerjai para penggawa lapangan hijau. Apalagi kalau bukan dengan mengajak mereka berjoget di atas panggung.

Diwakilkan dua pemain, setiap klub peserta Liga 1 bergoyang. Tidak terkecuali wakil Persija Jakarta Marko Simic dan Gunawan Dwi Cahyo, dan wakil Persib Bandung Kim Jeffry Kurniawan dan Billy Keraf.

Berjoget dengan pemain bola, pedangdut asal Surabaya itu mengaku puas. Puas "ngerjain" para bintang lapangan hijau.

"Senang aja kapan lagi kita ngerjain pemain bola. Biasanya kan main cantik di lapangan, mencetak gol paling selebrasi kecil. Tadi di atas panggung mereka goyang dangdut lucu aja," kata Via Vallen disela-sela acara launching Liga 1.

Berada diantara pesepak bola, Via mengaku cukup senang. Keisengan para pemain justru membuat suasana makin cair dan menyenangkan.

"Asik sih pemain bola itu enggak kaku malah sering menggoda gitu ngerecokin aku pas di belakang panggung. Ya, menggoda-goda gitu. Lucu aja," ungkapnya.

Meski demikian, Via mengaku tidak tertarik berpacaran dengan pesepak bola. Tanpa menyebut alasan, penyanyi berusia 26 tahun itu hanya berkata, "Nggak mau kalau itu."

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS