Siapa Pesaing Terbesar Persija di Liga 1 2018? Ini Jawab Teco

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Siapa Pesaing Terbesar Persija di Liga 1 2018? Ini Jawab Teco
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. [suara.com/Adie]

Persija akan memulai Liga 1 menghadapi Bhayangkara FC

Suara.com - Dua hari lagi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia yaitu Liga 1 2018 akan dimulai. Sebanyak 18 tim sudah melakukan persiapan untuk dapat bersaing menjadi yang terbaik pada musim ini.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco angkat bicara tim mana yang bakal menjadi pesaing bagi klubnya. Menurutnya ada delapan hingga sembilan tim yang sangat berpeluang meraih juara.

"Saya tidak usah bicara tim lain. Tapi saya tahu mungkin sembilan klub atau delapan klub bisa kerja jadi juara," kata Teco.

"Tapi ada beberapa faktor di dalam kompetisi yang harus dilihat. Bukan bicara sebelum kompetisi, kenapa? karena liga masih panjang. Ini masih lama, tapi saya tahu beberapa tim punya target juara," tambahnya.

Meski begitu, Teco enggan menyebutkan tim mana saja yang jadi kandidat bakal juara musim ini. Namun, pelatih asal Brasil itu mengatakan klub yang memiliki keuangan dan pemain bagus yang berpeluang menjadi raja musim ini.

Sejumlah pemain Persija Jakarta meluapkan kegembiraannya usai laga final Piala Presiden melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2). Persija berhasil menjadi juara setelah menang dengan skor 3-0. [suara.com/Kurniawan Mas'ud]

"Kita tidak usah bicara soal tim. Kamu nilai sendiri, kamu pasti tahu tim yang punya budget bagus dan pemain bagus," ungkapnya.

Persija sendiri akan melawan Bhayangkara FC di partai pembuka. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/3/2018).

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS