Indra: Penampilan Egy Kemarin Itu Bukan yang Sebenarnya

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Indra: Penampilan Egy Kemarin Itu Bukan yang Sebenarnya
Pemain timnas Indonesia U-19 Egy Maulana (kanan) berebut bola dengan pesepak bola timnas Jepang U-19 Kawai Ayumu (kiri) dalam laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/3). ANTARA

Egy tampil tak maksimal saat Garuda Nusantara dibantai Jepang di SUGBK.

Suara.com - Mantan pelatih tim nasional U-19 Indra Sjafri menilai Egy Maulana Vikri tampil tidak maksimal di laga kontrak Jepang, Minggu (25/3/2018). Menurut Indra, bekas anak asuhnya itu tidak mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam laga itu.

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Garuda Nusantara menelan pil pahit usai dibantai Samurai Biru dengan skor 1-4.

Pesepak bola U19 Egy Maulana Vikri (kiri) didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi meninggalkan Istana Merdeka usai bertemu dengaN Presiden Joko Widodo di Jakarta, Jumat (23/3/2018). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

"Saya sama seperti pendapat pelatih Jepang, bahwa penampilan Egy kemarin itu bukan penampilan yang sesungguhnya," kata Indra di lapangan C, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/3/2018).

Mantan pelatih Bali United itu menilai ada tugas baru yang diberikan kepada pemain Lechia Gdansk itu di Timnas U-19. Dengan demikian, Indra menyebut, Egy membutuhkan waktu untuk adaptasi.

Apalagi saat ini Garuda Nusantara ditangani oleh pelatih baru, Bima Sakti. Beda pelatih tentunya akan mempengaruhi gaya permainan tim.

"Mungkin ada perintah baru yang dia terima dari pelatih baru, mungkin itu yang dia belum matching. Pesan khusus saya selalu bilang agar selalu memakai ilmu padi semakin kita berisi semakin menunduk agar terus mau belajar. Saya pikir Egy pemain yang agak istimewa," pungkas Indra.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Ketika Ahok kesal akibat banyaknya orang yang tak peduli terhadap sesama, inilah yang dikatakannya! .
.
.
Simak berita selanjutnya : www.suara.com .
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
.
#Suaradotcom #hotinfo #Jakarta #hotnews #beritapilihan #beritapopuler #beritaterkini 
#QuotesOfTheDay #basukitjahjapurnama #ahok #kutipanahok

INFOGRAFIS