Pemain Fit 100 Persen, Persija Siap Curi Poin di Kandang PSIS

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Fit 100 Persen, Persija Siap Curi Poin di Kandang PSIS
Latihan Persija Jakarta di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma (media Persija).

Persija pekan ini akan kembali melakoni laga tandang.

Suara.com - Persiapan kembali dilakukan Persija Jakarta guna menghadapi pekan kelima Liga 1. Di pekan kelima, Persija akan melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang.

Pertandingan itu sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jum'at (20/4/2018).

Dalam latihan Selasa, (17/4/2018), pelatih Persija Stefano Cugurra Teco membagi para pemain dalam dua kelompok untuk melahap menu latihan fisik. Tidak hanya itu, para pemain juga diberikan permainan kecil untuk mengasah taktik.

Latihan Persija Jakarta di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma (media Persija).

“Kami memiliki waktu beberapa hari ke depan menghadapi PSIS. Kami harus memiliki program yang benar untuk pemain, dilanjutkan istirahat dan taktik juga yang benar supaya bisa meraih hasil maksimal,” kata Teco di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Selasa (17/4/2018).

Meski Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus menjalani jadwal padat pada April ini, pemain Macan Kemayoran dipastikan dalam kondisi fit 100 persen.

“Untuk menghadapi laga Jum'at esok seluruh pemain dalam kondisi yang bagus dan tidak ada satu pun mengalami cedera,” ujar Dokter tim Donny Kurniawan.

Seperti diketahui, Persija memiliki jadwal padat di bulan ini. Usai menghadapi PSIS, tim kesayangan Jakmania itu akan melakoni laga tandang Piala AFC. Selasa (24/4/2018), Macan Kemayoran akan bertandang ke Singapura menghadapi Tampines Rovers, Selasa (24/4/2018), di laga pamungkas Grup H.

Bambang Pamungkas berlatih bersama pemain Persija Jakarta lainnya di Stadion Sutasoma, Jakarta Timur, Selasa (26/12/2017). [suara.com/Adie]

Setelah itu, Persija akan melakoni duel sarat gengsi di Liga 1. Yaitu menghadapi musuh bebuyutan mereka, Persib Bandung. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS