Pemain Asing PSIS Ini Bikin Pelatih Persija Khawatir

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Asing PSIS Ini Bikin Pelatih Persija Khawatir
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco dan Ismed Sofyan [Suara.com/Adie Prasetyo]

Baru-baru ini tiga gol dilesakkan pemain itu ke gawang PSMS Medan.

Suara.com - PSIS Semarang akan menjadi lawan kelima Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 musim ini. Pertandingan antara keduanya akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).

Menghadapi PSIS, Persija wajib waspada mengingat kemenangan besar yang baru saja diraih PSIS atas PSMS Medan akhir pekan kemarin. Di laga yang berlangsung Minggu (15/4/2018), PSIS membantai tim asuhan Djajang Nurdjaman dengan empat gol berbalas satu.

Pesepak bola PSIS Semarang Bruno Silva (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Bali United Ahn Byung Keon (kanan) dalam pertandingan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (1/4). Kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0. ANTARA

Kemenangan gemilang PSIS tersebut tidak lepas dari performa gemilang Bruno Silva. Dalam pertandingan itu, pemain asal Brasil menyumbang tiga gol ke gawang PSMS.

Melirik fakta di atas, wajar jika pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dirudung rasa khawatir. Tidak menampik kehebatan Bruno, Teco pun meminta Ismed Sofyan dan kawan-kawan untuk mewaspadai pemain asal Brasil itu.

“Saya akui kualitas Bruno memiliki finishing yang bagus. Dia pemain punya inisiatif membuka ruang dengan terus bergerak. Kita harus konsentrasi untuk menjaga dia dengan benar,” ujar Teco, Selasa (17/4/2018).

Mengingat kemampuan Bruno, Teco meminta kepada para pemainnya untuk meminimalisir pelanggaran di sekitar kotak penalti. Karena jika terjadi set piece dan bruno yang maju sebagai eksekutor, akan membahayakan gawang Macan Kemayoran.

“Iya harus hati-hati apalagi tim lawan punya spesialis bola mati. Kita jangan selalu sering buat pelanggaran di kotak penalti,” tambahnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS