Lawan Thailand, Yabes Roni Digantikan Irfan Jaya di Timnas U-23

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Thailand, Yabes Roni Digantikan Irfan Jaya di Timnas U-23
Irfan Jaya melakukan selebrasi setelah golnya membuat Persebaya menyamakan kedudukan dengan Madura United menjadi 2-2 (Suara.com / Dimas Angga)

Yabes Roni masih dalam masa pemulihan cedera

Suara.com - Kabar terbaru muncul dari skuat tim nasional U-23 yang dipersiapkan untuk melakoni partai uji coba melawan Thaiand. Pemain Bali United Yabes Roni harus diganti oleh punggawa Persebaya Surabaya Irfan Jaya.

Kabar tersebut muncul setelah Yabes dikabarkan masih dalam tahap pemulihan cedera. Oleh karenanya, pelatih Timnas U-23 Luis Milla memutuskan memasukan nama Irfan Jaya menggantikan Yabes.

"Untuk skuat U-23 Irfan Jaya masuk menggantikan Yabes Roni karena Yabes masih dalam masa pemulihan cedera," demikian bunyi rilis yang diterima suara.com.

Pertandingan melawan Thailand akan berlangsung dua kali, yaitu pada 31 Mei di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan dan 3 Juni di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Pada laga uji coba ini, Milla memanggil 22 pemain. Berbeda dari sebelumnya, pemanggilan kali ini banyak melibatkan pemain-pemain senior.

Sebagaimana diketahui, Timnas U-23 sedang mempersiapkan diri untuk Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Oleh karenanya, pelatih asal Spanyol itu sedang mempersiapkan komposisi terbaik skuat asuhannya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS