Italia Gagal Lolos, Presiden Inter Milan Jagokan Tim Ini di Rusia

Reky Kalumata | Arief Apriadi
Italia Gagal Lolos, Presiden Inter Milan Jagokan Tim Ini di Rusia
Ketua Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) Erick Thohir ditemui di Kantor INASGOC, Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/6/2018). [Suara.com/Arief Apriadi]

Prancis kali ini diisi oleh banyak pemain bintang

Suara.com - Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC), Erick Thohir diketahui merupakan Presiden klub Italia, Inter Milan. Maka wajar dirinya menjagokan timnas Italia di Piala Dunia 2018.

Namun, keinginan Erick menonton Italia berlaga di Rusia harus pupus. Sebab Italia yang kini di nahkodai Roberto Mancini gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setelah kalah agregat dari timnas Swedia pada play off zona Eropa.

"Saya mengidolai Italia di Piala Dunia, tapi karena mereka gagal, saya pilih Prancis," kata Erick Thohir di Kantor INASGOC, Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa alasan pemilik Mahaka Group itu menjagokan Prancis di Piala Dunia 2018. Menurut Erick, skuat Les Blues kali ini diisi oleh banyak pemain bintang dan diyakini akan tampil memukau.

Apalagi, lanjutnya, di Piala Eropa 2016, Paul Pogba dan kawan-kawan berhasil melangkah ke babak final, meski akhirnya dikalahkan Portugal dengan skor tipis 0-1.

"Mereka (Prancis) juga memiliki skuad merata, yah peluang setidaknya lolos grup optimistis bisa,” tandas Erick.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS