Timnas U-23 vs Korsel, Ini yang Diincar Luis Milla

Liberty Jemadu | Arief Apriadi
Timnas U-23 vs Korsel, Ini yang Diincar Luis Milla
Pelatih Luis Milla (kedua kanan) memimpin sesi latihan Timnas U23 di Lapangan A Senayan, Jakarta, Sabtu (17/3/2018). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari.

Luis Milla, pelatih timnas U-23 akan memanggil beberapa pemain senior di laga kontra Korsel.

Suara.com - Tim Nasional Indonesia U-23 akan kembali menggelar pertandingan uji coba pada 23 Juni 2018 melawan salah satu raksasa Asia, Korea Selatan dan dalam laga itu, pelatih Luis Milla rupanya punya target khusus.

"Pertandingan uji coba ini bukan soal menang atau kalah. Namun saya ingin melihat perkembangan pemain terutama siapa saja yang akan mengisi slot tiga pemain senior di Timnas U-23 saat Asian Games mendatang," kata Milla dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Selasa (19/6/2018).

Laga melawan Taeguk Warriors - julukan timnas Korsel - merupakan uji coba ketujuh yang dijalani timnas U-23 sepanjang 2018. Sebelumnya, Garuda Muda lebih dulu menghadapi Thailand pada 31 Mei dan 3 Juni 2018 dengan hasil sekali kalah dan sekali imbang.

Di pertandingan kali ini, Milla kembali memanggil nama-nama pemain senior seperti Stefano Lilipaly, Muhammad Ridho, Nelson Alom, Riko Simanjuntak, dan Alberto Goncalves.

Meski tak mementingkan hasil akhir, mantan juru taktik timnas U-21 Spanyol itu memastikan Rezaldi Hehanusa dan kolega akan bermain all out.

"Yang jelas kami akan bermain maksimal melawan Korea Selatan," tutur Milla.

Pertandingan yang ditujukan sebagai persiapan Asian Games tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada 23 Juni mendatang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS