Jelang Final Piala Dunia, Pemerintah Kroasia Rapat Pakai Jersey

Stephanus Aranditio
Jelang Final Piala Dunia, Pemerintah Kroasia Rapat Pakai Jersey
Presiden Kroasia Kolinda Grabar-Kitarovic.

Keberhasilan tim yang berjuluk Vetrani ini pun ikut dirayakan oleh para politisinya.

Suara.com - Keberhasilan Timnas Kroasia melaju hingga final Piala Dunia 2018 membuat seluruh warga Kroasia berbahagia. Keberhasilan tim yang berjuluk Vetrani ini pun ikut dirayakan oleh para politisi dari negara yang berbentuk bulan sabit tersebut.

Perjuangan Kroasia di Piala Dunia 2018 memang tidak mudah, anak asuh Zlatko Dalic ini sampai membutuhkan babak tambahan waktu di tiga laga terakhirnya hingga sampai di final.

Namun berkat mental kuat dan tekad pantang menyerah, Kroasia berhasil menyingkirkan lawan-lawannya dan membuktikan diri mereka bahwa Kroasia adalah tim yang layak berada di final.

Kegembiraan adalah hal yang pasti tengah dirasakan oleh rakyat Kroasia. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Kroasia bisa sampai di babak final Piala Dunia sejak mulai berpartisipasi pada tahun 1998.

Salah satu kegembiraan itu juga terlihat ketika presiden Kroasia, Kolinda-Grabar Kitarovis menyaksikan laga Kroasia di babak perempat final. Ia bahkan sampai terlihat menari di tribun usai Kroasia berhasil menang atas Rusia.

Kini, giliran para politisi Kroasia yang merayakan keberhasilan skuat Vetrani lolos ke babak final Piala Dunia 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS