Resmi Susul Sarri Gabung Chelsea, Jorginho Bangga

Rully Fauzi
Resmi Susul Sarri Gabung Chelsea, Jorginho Bangga
Gelandang anyar Chelsea, Jorginho (foto: laman resmi Chelsea)

Chelsea memastikan perekrutan Jorginho dengan nilai transfer 57 juta pounds.

Suara.com - Chelsea resmi mendatangkan gelandang sentral Napoli, Jorginho. Pemain internasional Italia itu mengikuti jejak mantan pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang resmi didaulat sebagai pelatih anyar Chelsea pada Sabtu (14/7/2018).

Sebagaimana dilansir laman resmi Chelsea, Jorginho diikat kontrak jangka panjang sampai musim panas 2023 mendatang. Biaya transfer gelandang berusia 26 tahun itu adalah 57 juta pounds.

Jorginho pun mengaku sangat puas bisa pindah ke kota London pada bursa transfer musim panas ini. Jorginho pun mengaku sangat bangga, menurutnya adalah sebuah kehormatan besar bisa bergabung dengan klub sebesar Chelsea.

Jorginho merasa bersyukur bisa memulai babak baru dalam perjalanan kariernya. "Saya merasa sangat bahagia bisa berada di sini, di Chelsea," buka Jorginho seperti dimuat laman resmi Chelsea.

"Tidak mudah menjadi bagian dari tim sebesar Chelsea, jadi saya benar-benar bahagia bisa menuntaskan kepindahan saya di sini. Saya amat bangga," sambung pemilik 8 caps bersama timnas senior Italia itu.

"Saya sangat antusias untuk bermain di liga yang sangat intens seperti di sini. Saya juga senang bisa bermain untuk tim yang memberikan segalanya untuk meraih kemenangan." tukasnya.

Jorginho sendiri memiliki reputasi yang bagus di Italia. Pemain yang fasih berperan sebagai gelandang sentral dan gelandang jangkar ini tampil luar biasa bersama Napoli, di mana musim lalu ia menjadi game-maker Partenopei sehingga mereka menjadi runner-up Liga Italia, dan sempat bersaing ketat dengan Juventus dalam perebutan Scudetto alias gelar juara.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS