Libur Asian Games, Pemain Persebaya Ini Pilih Pulang Kampung

Reky Kalumata
Libur Asian Games, Pemain Persebaya Ini Pilih Pulang Kampung
Gelandang Persebaya Surabaya Muhammad Hidayat saat melakukan jumpa pers. (Suara.com/Dimas Angga P)

Persebaya Surabaya libur selama 10 hari karena adanya event Asian Games 2018

Suara.com - Persebaya Surabaya menjalani masa libur kompetisi karena adanya event Asian Games 2018. Salah satu pemain Persebaya Muhammad Hidayat memanfaatkan libur tersebut dengan kembali ke kampung halamannya.

Persebaya memutuskan meliburkan dirinya selama 10 hari usai menghadapi Barito Putera pada 12 Agustus kemarin menyusul libur menyusul digelarnya Asian Games 2018

Gelandang Muhammad Hidayat pun mengungkapkan bahwa Persebaya masih menjalani libur hingga tanggal 20 Agustus 2018 nanti. "Iya, saat ini masih libur, hingga 20 Agustus nanti," kata Hidayat saat dihubungi.

M. Hidayat pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, Bontang. Ia memanfaatkan libur ini untuk tetap menjaga kondisi untuk pertandingan bersama Persebaya selanjutnya.

"Mumpung libur saya putuskan untuk pulang ke kampung, sambil memulihkan kondisi fisik usai bertanding ke Banjarmasin kemarin," kata pemilik nomor punggung 96 itu.

Seperti diketahui, jeda kompetisi yang hampir satu bulan ini dimanfaatkan oleh Persebaya untuk mencari pengganti pelatih Angel Alfredo Vera yang mundur dari kursi kepelatihan.

Terlebih keputusan meliburkan diri selama 10 hari sembari menunggu hadirnya kepala pelatih baru, yang selama dua pertingan kemarin dipegang oleh caretaker Bejo Sugiantoro.
(Reky Kalumata/Dimas Angga P)

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS