Doa Luis Milla untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Bangun Santoso | Adie Prasetyo Nugraha
Doa Luis Milla untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
Luis Milla saat masih menjadi pelatih Timnas Indonesia. (INASGOC/Charlie)

"Semoga beruntung. Mulai sekarang saya akan menjadi pendukung Indonesia,"

Suara.com - Tidak lagi menjadi pelatih, tak membuat juru taktik asal Spanyol Luis Milla Aspas melupakan Indonesia. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu mengaku tetap setia mendukung perjuangan timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Hal itu disampaikan Luis Milla di akun Instagram miliknya @luismillacoach. Ia mengatakan akan menjadi suporter timnas Indonesia di ajang paling bergengsi di Asia Tenggara tersebut.

"Semoga beruntung. Mulai sekarang saya akan menjadi pendukung Indonesia," tulis Luis Milla.

Sebagaimana diketahui, seharusnya Luis Milla lah yang menjadi Pelatih timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Namun, sang pelatih batal menukangi Indonesia setelah PSSI mengumumkan Bima Sakti yang meneruskan perjuangan Luis Milla.

Milla menangani timnas Indonesia di ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Banyak yang menilai ia memberikan perubahan besar di sepak bola Indonesia.

Sementara itu, skuat Garuda menelan hasil kekalahan di laga perdana Grup B Piala AFF 2018. Melawan Singapura, Hansamu Yama dan kawan-kawan kalah dengan skor tipis 0-1.

Berikutnya, skuat asuhan Bima Sakti akan menghadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 13 November 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS