Pemain Real Madrid Kembali Sabet Ballon d'Or, Florentino Perez Semringah

Rully Fauzi
Pemain Real Madrid Kembali Sabet Ballon d'Or, Florentino Perez Semringah
Pemain Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric memberikan kata sambutan usai menerima trofi Ballon d'Or 2018 di Paris, Prancis. Selasa (25/9/2018) dini hari WIB. [AFP]

Perez mengungkapkan rasa sukacitanya setelah Modric menyabet trofi Ballon d'Or 2018.

Suara.com - Penghargaan Ballon d'Or alias Pemain Terbaik Dunia 2018 resmi disabet gelandang andalan Real Madrid dan Timnas Kroasia, Luka Modric. Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun semringah.

Modric memang tampil luar biasa sepanjang 2018. Gelandang berusua 33 tahun itu membantu Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions. Ia juga tampil cemerlang bersama Kroasia di Piala Dunia 2018, membawa negaranya sampai ke partai final.

Sebelumnya, Modric sudah meraih penghargaaan pemain terbaik versi UEFA dan FIFA di tahun ini. So, trofi Ballon d'Or memang hanya tinggal menunggu waktu.

Florentino Perez pun semringah hubungan mesra Real Madrid dengan Ballon d'Or terus berlanjut. Sang presiden tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Modric melanjutkan tradisi penggawa El Real yang menyabet trofi bergengsi tersebut.

Sebagai informasi, sebelum Modric, tercatat enam pemain Real Madrid pernah menyabet trofi Ballon d'Or. Ada Alfredo Di Stefano, Raymond Kopa, Luis Figo, Ronaldo Nazario, Fabio Cannavaro, hingga Cristiano Ronaldo. 

"Real Madrid memiliki hubungan yang sangat penting dengan trofi prestisius ini," kata Perez dalam wawancara dengan FourFourTwo.

"Ini adalah kisah cinta indah antara Ballon d'Or dengan Real Madrid dan saya yakin ini akan terus berlanjut. Saya tentu sangat senang Luka (Modric) bisa melanjutkan tradisi pemain Real Madrid yang berhasil meraih trofi individual yang prestisius ini," urainya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS