Lakoni Comeback untuk Tekuk Burnley, Klopp Puji Reaksi Liverpool

Rully Fauzi
Lakoni Comeback untuk Tekuk Burnley, Klopp Puji Reaksi Liverpool
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. [Oli SCARFF / AFP]

Liverpool bangkit di Stadion Turf Moor.

Suara.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memuji reaksi para pemainnya usai kebobolan dari tuan rumah Burnley sebelum akhirnya berbalik meraih kemenangan 3-1 dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris2018/2019 di Stadion Turf Moor, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB.

Burnley membuat Liverpool tersentak usai Jack Cork membawa Burnley unggul 1-0 di awal babak kedua, tepatnya pada menit 54.

Namun setelah gol itu, Liverpool seperti tersengat. The Reds memberondong gawang Burnley tiga gol, yang masing-masing dibukukan James Milner (62'), Roberto Firmino (69') dan Xherdan Shaqiri (90+1')  

Well, kendati gol Burnley yang dicetak Cork berbau offside, Klopp mengaku tidak melihat secara jelas situasi tersebut dan lebih memilih memuji reaksi para pemainnya.

"Kami kebobolan, saya tidak melihat situasinya secara jelas, namun semua orang bertanya kepada saya apakah itu offside dan sebagainya. Saya tidak tahu!" buka Klopp, seperti dilansirESPN.

"Kemudian, kami bereaksi di tempat sesulit Turf Moor melawan tim seperti Burnley, itu adalah sesuatu yang spesial," imbuh pelatih asal Jerman berjuluk The Normal One tersebut.

"Babak kedua merupakan reaksi yang sangat sempurna dan saya sangat-sangat senang dengan tiga poin ini," tukasnya.

Berkat kemenangan tersebut, Liverpool kini mengoleksi 39 poin dari 15 pertandingan dan terus menempel ketat pemuncak klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019, Manchester City (41 poin).

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS