Borneo FC Tanggapi Rumor Kepindahan Dejan Antonic ke Persija

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Borneo FC Tanggapi Rumor Kepindahan Dejan Antonic ke Persija
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. [laman resmi Persib]

Belakangan memang santer dikabarkan jika Antonic akan menggantikan Teco di Persija musim depan.

Suara.com - Belakangan tim juara Liga 1 2018, Persija Jakarta memang santer dikabarkan tengah mengincar pelatih Borneo FC, Dejan Antonic untuk menggantikan posisi Stefano Cugurra. Well, pihak Borneo pun kini angkat bicara soal rumor yang mengaitkan juru taktik mereka tersebut.

Sebagaimana diketahui, manajemen Persija saat ini tengah mempertimbangkan bakal mempertahankan Cugurra untuk musim depan atau tidak.

Kontrak Teco -sapaan akrab Cugurra- bersama Macan Kemayoran akan expired pada akhir bulan ini. Dan hingga saat ini, belum ada pembicaraan terkait masa depan pelatih yang berhasil membawa Persija kampiun Liga 1 dan Piala Presiden 2018 itu.

Terlebih, Teco sendiri belakangan juga disebut menjadi kandidat utama sebagai pelatih Timnas Indonesia berikutnya.

Sederet nama pelatih pun mulai dikaitkan dengan Persija. Nah, yang paling santer disebut sebagai juru taktik anyar Macan Kemayoran, tak lain tak bukan adalah Dejan Antonic.

Terkait hal tersebut, manajemen Borneo FC lewat media officer mereka, Brillian Sanjaya pun memberi respons.

Pihak Borneo mengaku belum mendengar apapun. Menurut Brillian, skuat Borneo saat ini sedang 'dibubarkan' untuk menikmati liburan pasca kompetisi, termasuk sang pelatih, Dejan Antonic.

"Belum dengar kabar itu sih saya. Masalah dipertahankan atau tidak, kami menunggu presiden klub pulang. Beliau saat ini sedang menjalankan ibadah umrah. Belum tahu kapan akan kembali," kata Brillian Sanjaya ketika dihubungi wartawan, Minggu (16/12/2018).

"Biarkan dia (Dejan) rileks dahulu lah selepas kompetisi. Dejan sekarang sedang diundang untuk mengikuti acara UEFA Pro (mengikuti lisensi kepelatihan)," ungkapnya.

Selain Dejan, pemain serbabisa Borneo, Diego Michiels juga disebut-sebut siap hengkang ke Persija. Well, Brillian sendiri juga ogah menanggai rumor tersebut. 

"Diego sedang pulang ke Belanda. Biarkan rileks dahulu lah selepas kompetisi," pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS