Persipura Dapatkan Tanda Tangan Oh In-kyun dan Titus Bonai

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persipura Dapatkan Tanda Tangan Oh In-kyun dan Titus Bonai
Penyerang Persib Bandung Oh Inkyun. (Suara.com/Aminuddin)

Selain pelatih Luciano Leandro, Persipura juga mengumumkan beberapa pemain baru

Suara.com - Persipura Jayapura resmi menunjuk Luciano Gomes Leandro sebagai pelatih. Selain Luciano Leandro, Persipura juga mengumumkan beberapa pemain baru yang telah didapatkannya seperti Oh In-kyun dan Titus Bonai

Juru racik asal Brasil akan menukangi tim Mutiara Hitam pada Liga 1 2019. Luciano bukanlah wajah baru di sepak bola Indonesia. Ia pernah bermain untuk PSM Makassar dan Persija Jakarta, juga pernah menjabat sebagai pelatih di dua tim tersebut.

Selain Luciano Leandro, Persipura juga mengumumkan beberapa pemain baru yang telah didapatkannya. Sebut saja Titus Bonai (dari Boneo FC), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), Israel Wamiau (Arema FC). Satu pemain asing pun Asia pun sudah didapat Persipura, yaitu Oh In-kyun yang musim lalu memperkuat Persib Bandung.

"Untuk pemain yang masuk, kita rekrut Titus Bonai (Borneo FC), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC). Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal," kata Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano, seperti rilis yang diterima suara.com.

"Kita juga akan kembali meminjam pemain Bhayangkara FC yaitu, Panggih Prio Sembodho, surat peminjaman sudah kita kirim ke Bhayangkara FC, semoga tidak ada kendala. Untuk pemain slot asia kita sudah punya, yaitu, Oh In-kyun dari Korea Selatan, tahun lalu bermain di Persib Bandung," tambahnya.

Namun, bukan tidak mungkin Persipura akan kembali mendatangkan pemain lokal baru. Akan tetapi, tim berjuluk Mutiara Hitam itu masih melihat beberapa kemungkinan.

"Kita masih coba lihat kemungkinan-kemungkinan untuk menambah pemain lokal," jelasnya.

Sementara untuk pemain asing, Persipura menyerahkan sepenuhnya kepada Luciano Leandro. Persipura akan meninjau pemain-pemain yang dipilih oleh Luciano nantinya.

"Saat ini Coach Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan pemain asing, karena kita serahkan urusan itu kepada beliau. Sudah ada beberapa nama yang diserahkan kepada kami, dan kami berharap secepatnya dapat dituntaskan semua urusan terkait pemain asing. Nanti saat sudah lengkap akan kami umumkan," pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS