Bukan Man United, Arsenal yang Seriusi Transfer Ivan Perisic Januari Ini

Rully Fauzi
Bukan Man United, Arsenal yang Seriusi Transfer Ivan Perisic Januari Ini
Winger Inter Milan, Ivan Perisic. [Vincenzo PINTO / AFP]

Arsenal disebut sudah mengontak langsung kubu Inter dan Perisic pun dikabarkan tergiur untuk bermain di Liga Inggris.

Suara.com - Arsenal disebut-sebut ngotot untuk mendatangkan winger Inter Milan yang santer dikabarkan menjadi buruan Manchester United dalam beberapa bursa transfer terakhir, yakni Ivan Perisic pada jendela transfer Januari 2019 ini. 

Meski demikian, kubu Arsenal dikabarkan ingin terlebih dahulu meminjam Perisic untuk paruh kedua musim 2018/2019, sebelum membelinya secara permanen pada musim panas mendatang. Kubu Inter sendiri disebut mematok harga 35 juta pounds untuk winger internasional Kroasia berusia 29 tahun itu.

Sebagaimana diketahui, manajer Arsenal, Unai Emery baru-baru ini menegaskan jika timnya hanya bisa mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada Januari ini, lantaran budget transfer yang tidak memadai.

Diklaim media ternama Inggris, BBC Sport, Arsenal sudah sangat menggebu-gebu untuk merealisasikan peminjaman Perisic ini. Kontak dan negosiasi intens pun sudah dilakukan manajemen Arsenal dengan kubu Inter.

Selain Perisic, Arsenal juga kabarnya masih membidik Denis Suarez (Barcelona) atau Christopher Nkunku (Paris Saint-Germain), keduanya merupakan gelandang sentral, sebelum bursa transfer Januari 2019 ditutup.

Namun sekali lagi, Arsenal hanya akan meminjam saat ini, sementara untuk membeli pemain secara permanen baru akan dilakukan pada musim panas 2019.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS