Manchester United Perpanjang Kontrak Phil Jones

Syaiful Rachman
Manchester United Perpanjang Kontrak Phil Jones
Bek Manchester United Phil Jones (kiri) tampak kecewa meninggalkan lapanmgan setelah tendangan penaltinya digagalkan kiper Derby County Scott Carson (tengah) saat Piala Liga Inggris di Old Trafford. Paul ELLIS / AFP

Jones meneken perpanjangan kontrak jangka panjang bersama Manchester United.

Suara.com - Penggawa Manchester United Phil Jones dipastikan bertahan lebih lama di Old Trafford. Pemain 26 tahun itu baru saja meneken perpanjangan kontrak dengan manajemen MU.

Sebagaimana diketahui, kontrak Jones sedianya akan berakhir di akhir musim 2018/19. Kini, setelah meneken kontrak berdurasi empat tahun, Jones dipastikan menetap di Old Trafford hingga Juni 2023 mendatang.

Dalam kontrak baru Jones tersebut, United juga memiliki opsi memperpanjang kontrak pemain timnas Inggris itu dengan durasi satu musim.

"Phil tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemain Manchester United. Dia sudah memenangkan gelar Liga Premier Inggris, Piala FA dan Liga Europa. Sekarang dia adalah pemain senior dalam tim," kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer .

Dua pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo (kanan) dan Phil Jones (tengah). [Jose JORDAN / AFP]
Dua pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo (kanan) dan Phil Jones (tengah). [Jose JORDAN / AFP]

"Dalam waktu dekat dia akan merayakan ulang tahun ke-27, dan memasuki fase keemasan sebagai seorang bek tengah. Kami sangat senang Phil komitmen bersama klub," sambungnya.

Mengantongi 48 poin dari 25 pertandingan, United saat ini menempati posisi lima klasemen sementara Liga Premier Inggris. Pekan ini Manchester United akan melakoni laga tandang ke markas Fulham. Pertandingan tersebut akan digelar Sabtu (9/2/2019).

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS