Hadapi Persebaya, Persib Bandung Kemungkinan Besar Tanpa Lopicic

Syaiful Rachman
Hadapi Persebaya, Persib Bandung Kemungkinan Besar Tanpa Lopicic
Pelatih kepala Persib Bandung Miljan Radovic. [Suara.com/Aminuddin]

Lopicic mengalami cedera di laga pembuka Piala Presiden 2019.

Suara.com - Persib Bandung kemungkinan besar bakal kehilangan gelandang serangnya, Srdan Lopicic, saat menjamu Persebaya Surabaya di pertandingan kedua babak penyisihan Piala Presiden 2019 yang berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019).

Lopicic mengalami cedera di bagian paha kanan saat menjalani laga pembuka Piala Presiden 2019 kontra PS Tira-Persikabo, pekan lalu. Lopicic ditarik keluar di menit 66 dalam pertandingan yang disudahi dengan kekalahan 1-2 Persib atas Tira-Persikabo tersebut.

"Iya dia harus ke rumah sakit, dia (Lopicic) merasa bagus tapi cedera memang bahaya buat pemain," ucap pelatih kepala Persib Miljan Radovic, usai latihan rutin di lapangan Saraga ITB, Jalan Siliwangi, Bandung, Jawa Barat, Senin (4/3/2019).

Dokter tim Persib, Raffi Ghani menyatakan Lopicic merasakan sedikit nyeri pada bagian paha kanannya. Namun, kata dia, Lopicic tidak mengalami cedera serius dan akan pulih dalam waktu dekat.

"Untuk Lopicic dia merasa ada bagian gak nyaman di bagian hamstring kaki kanannya tapi saya pikir bukan cedera yang serius. Sekarang sedang diterapi dengan obat dan fisioterapi. Mudah-mudahan bisa pulih cepat," tukasnya.

Raffi pun belum bisa memastikan apakah Lopicic bisa dimainkan saat bertemu Persebaya nanti. Karena hasil observasi yang dilakukan tim dokter masih membutuhkan waktu sekitar 1-2 hari.

"Saya masih butuh waktu untuk obeservasi, belum bisa ditentukan bisa ditampilkan atau tidak," jelas Raffi. (Aminuddin)

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS