Bantai Schalke 7-0, Guardiola: Penampilan Sempurna Lagi dari Man City

Rully Fauzi
Bantai Schalke 7-0, Guardiola: Penampilan Sempurna Lagi dari Man City
Manajer Manchester City, Pep Guardiola. [Oli SCARFF / AFP]

Manchester City pun melenggang ke perempatfinal Liga Champions 2018/2019 dengan agregat fantastis

Suara.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola tidak ragu untuk memuji timnya sebagai tim yang luar biasa. Pep menyebut timnya kembali tampil luar biasa dan sempurna saat menghajar Schalke 04 7-0, pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018/2019 di Etihad Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB.

Man City sendiri pun secara fenomenal lolos ke perempatfinal dengan agregat 10-2 atas wakil Jerman tersebut.

Usai merengkuh kemenangan fantastis ini, Guardiola pun lantas memperingatkan seluruh klub di Eropa bahwa pasukannya tidak takut dengan siapa pun di fase delapan besar, serta meyakini jika timnya hanya akan menjadi lebih baik.

Sebagai informasi, kemenangan besar Man City atas Schalke menjadi ketujuh kalinya pada musim ini, di mana The Citizens mampu mencetak setidaknya enam gol dalam satu pertandingan.

Man City sendiri kini merupakan tim tersubur di Liga Champions 2018/2019 sejauh ini.

"Kami tidak punya banyak pengalaman di Liga Champions seperti Barcelona, Real Madrid ataupun Bayern Munich, tapi tim 'remaja' ini memiliki kesabaran, keinginan, kualitas, dan mereka tidak takut siapapun!" buka Guardiola seperti dImuat ESPN.

"Kami mencapai perempatfinal musim ini, tentu kami akan berusaha untuk kedua kalinya dalam sejarah kami untuk bisa melaju ke semifinal Liga Champions," celotehnya.

"Di edisi musim ini, Real Madrid keluar (tersingkir), Atletico (Madrid) keluar, dan PSG keluar. Ini cukup tidak adil, tapi pada kompetisi ini, semuanya sangat sulit dan tak bisa ditebak. Namun tentu sangat menyenangkan berada di babak perempatfinal untuk ketiga kalinya dalam sejarah kami (Man City)," ujar Guardiola.

"Melawan Schalke, kami kembali tampil luar biasa. Penampilan yang sempurna! Kami sudah melakukannya beberapa kali musim ini, jadi saya gembira dan berharap kami bisa melakukannya lagi di sisa musim ini. Saya percaya tim ini hanya akan lebih baik lagi dan masih bisa lebih baik  dari ini. Kami tak gentar dengan siapapun, meski kami tahu banyak tim kuat di delapan besar ini," pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS