Pulih dari Cedera, Lopicic Sudah Kembali Latihan bersama Persib

Reky Kalumata
Pulih dari Cedera, Lopicic Sudah Kembali Latihan bersama Persib
Gelandang Persib Srjdan Lopicic usai latihan rutin di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019). Lopicic kembali berlatih usai sembuh dari cedera hamstring. [Suara.com/Aminuddin]

Srjdan Lopicic sudah dapat menyelesaikan semua materi latihan kebugaran hari ini.

Suara.com - Gelandang Persib Bandung, Srjdan Lopicic sudah kembali berlatih usai terkena cedera hamstring. Dalam latihan perdana Persib usai libur sepekan, yang berlangsung di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Rabu (20/3/2019), Lopicic melahap semua materi latihan kebugaran itu.

"Kemarin saat lawan Tira (Persikabo) ada sedikit hamstring tapi itu tidak serius sudah sembuh. Sekarang persiapan untuk season yang penting di kompetisi," kata Lopicic usai latihan.

Pemain berpaspor Montenegro itu harus absen dalam dua laga terakhir Persib di ajang turnamen Piala Presiden. Dia absen saat Persib ditekuk Persebaya Surabaya 3-2 dan saat Persib menang besar atas Perseru Serui dengan skor 4-0. Dia mendapat cedera di bagian hamstring saat Persib ditekuk Tira Persikabo dalam partai pembuka Piala Presiden kemarin.

"Sekarang sudah sembuh dan sudah latihan lagi tadi dan besok juga latihan tidak ada masalah," jelasnya.

Skuat berjulukan Pangeran Biru baru saja meliburkan pemainnya selama sepekan usai tersingkir dari Piala Presiden. Namun, Lopicic memilih untuk tidak pulang kampung dan berlibur di Bandung saja sambil memulihkan kondisi cederanya. Dia pun banyak menghabiskan waktu liburannya dengan fisioterapis Persib untuk kesembuhan cederanya.

"Saya tidak terlalu libur tinggal di Bandung, tapi saya banyak terapi sama fisioterapis dan latihan untuk balik lebih cepat dan persiapan untuk TC (training camp) juga," tukasnya.

Persib berencana menjalani pemusatan latihan di Batam. Rencananya, Dedi Kusnandar dan kawan-kawan akan mulai melakukan pemusatan latihan pada 25 Maret 2019 mendatang. Lopicic mengapresiasi langkah yang dilakukan tim pelatihan untuk melakukan pemusatan latihan di Batam.

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS