Mimpi Paul Pogba Bermain untuk Real Madrid

Rully Fauzi
Mimpi Paul Pogba Bermain untuk Real Madrid
Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. [Paul ELLIS / AFP]

Pogba flirting dengan Real Madrid?

Suara.com - Gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba memang seakan tak pernah berhenti membuat cerita ataupun kontroversi.

Yang teranyar, gelandang berusia 26 tahun itu melontarkan pernyataan yang mengisyaratkan jika dirinya tengah flirting dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Bagaimana tidak, Pogba tak segan untuk menyebut Real Madrid sebagai klub idaman setiap pesepakbola profesional.

Menurut Pogba, reputasi besar Real Madrid sebagai klub raksasa dengan sederet kesuksesannya telah menjadikan klub berjuluk Los Blancos itu sebagai destinasi impian setiap pemain.

Meski demikian, gelandang internasional Prancis itu menegaskan jika dirinya saat ini masih bahagia bermain untuk Man United, terlebih The Red Devils saat ini telah disebut Ole Gunnar Solskjaer.

"Jelasa, (Real Madrid) salah satu klub terbesar di dunia. Saya selalu katakan Real Madrid adalah klub idaman bagi setiap pemain sepakbola," ucap Pogba sebagaimana dilansir Sky Sports.

"Soal masa depan saya tidak ada yang tahu, tapi untuk sekarang ini saya bahagia di Manchester. Saya bermain bagus sekarang, dan di sana kini ada Ole (Gunnar Solskjaer) sebagai pelatih. Semua berjalan baik, tim juga meraih hasil bagus," celoteh pemain berjuluk La Pioche tersebut.

Pogba sendiri kini tengah bersiap untuk membela Timnas Prancis dalam dua laga kualifikasi Piala Eropa 2020 menghadapi Moldova dini hari nanti, serta Islandia pada pekan depan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS