Ini Pujian Pelatih Persib untuk Beltrame

Chandra Iswinarno
Ini Pujian Pelatih Persib untuk Beltrame
Pelatih Kepala Persib Bandung Miljan Radovic usai latihan rutin di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/3/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Persib diuntungkan lantaran pemain berusia 36 tahun itu bisa memberikan ikut mendidik berbagi pengalaman kepada pemain muda tim berjuluk 'Maung Bandung'.

Suara.com - Fabiano Beltrame resmi bergabung bersama Persib Bandung. Pelatih kepala Persib Miljan Radovic mengaku senang akhirnya pemain belakang asal Brasil resmi berseragam Persib selama satu musim kedepan.

"Saya sudah tahu dia ketika saya main. Dia pemain berkualitas. Dia punya kualitas untuk jadi leader di belakang dan leader untuk pemain muda mereka bisa belajar dari dia," ujar Radovic usai latihan rutin di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/3/2019).

Kedatangan Fabiano menuju Persib memberikan dua keuntungan langsung bagi Pangeran Biru--julukan Persib.

Selain kualitas Fabiano yang cukup handal dalam mengawal lini belangan, Persib diuntungkan lantaran pemain berusia 36 tahun itu bisa memberikan ikut mendidik berbagi pengalaman kepada pemain muda Persib.

"Saya ingin kalau pemain muda bisa belajar dari pemain berpengalaman seperti Fabiano. Jadi bagus ada kombinasi bagus pemain muda sama pemain berpengalaman," jelasnya.

Datangnya eks bek Madura United itu membuat persaingan di lini belakang Persib kian panas. Musababnya, kini bek tengah Persib diisi empat pemain. Selain Fabiano, ada juga Bojan Malisic, Indra Mustafa dan Saepulloh Maulana.

"Ya kalau dia masuk disini di belakang ya dia kasih Persib kualitas lagi itu saya berharap kita akan lihat nanti karena dia pemain berpengalaman, dia pemain bagus di Indonesia, setiap kompetisi setiap tahun dia selalu bermain bagus," jelasnya.

Kontributor : Aminuddin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS