Resmi Berseragam Persib, Fabiano: Semoga Bisa Kasih yang Terbaik

Syaiful Rachman
Resmi Berseragam Persib, Fabiano: Semoga Bisa Kasih yang Terbaik
Bek Madura United (MU) Fabiano Da Rosa Beltrame (kiri) menaklukkan penjaga gawang Persija Jakarta Daryono untuk mencetak gol pembuka dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (12/5). [Antara/Akbar Nugroho Gumay]

Fabiono Beltrame kini resmi berseragam Persib Bandung.

Suara.com - Fabiano Beltrame resmi bergabung dengan Persib Bandung dan diperkenalkan dengan nomor punggung 15 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Pemain belakang kelahiran Brazil tersebut resmi bergabung setelah sejak lama menjadi incaran klub Maung Bandung. Ia resmi memperkuat Persib jelang musim baru.

"Saya pikir karena mereka (Manajemen Persib) sudah lama cari saya dan saya diskusi bersama keluarga, ini jadi momentum dan saya gabung disini, semoga bisa kasih yang terbaik," kata Fabiano.

Selain Persib, Fabiano juga mejadi incaran klub lain, namun ia mengaku sudah berjanji kepada Persib. Dia juga mengatakan persib memiliki target juara, dengan demikian ia harap bisa mencapai gelar tersebut musim ini.

Sebelumnya, isu Fabiano merapat ke kubu Maung Bandung sudah beredar sejak lama. Namun pemain yang sebelumnya memperkuat Madura FC tersebut masih mengurus proses naturalisasinya.

"Jadi selama ini sudah ada pemberitaan mengenai penambahan pemain yang sesuai dengan kebutuhan, dan yang selama ini beredar salah satunya pemain naturalisasi yaitu Fabiano, kita bersyukur karena dia sudah berada disini," kata Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim.

Screenshot akun instagram Persib Bandung @persib_official
Screenshot akun instagram Persib Bandung @persib_official

Dengan bergabungnya Fabiano ke Persib, ia yakin Maung Bandung akan bersinar di kancah sepak bola nasional.

"Saya yakin karena itu perlu proses juga ada adaptasi dan ada yang mudah ada yang susah. Kalau semua mau kerja sama dan kerja keras, saya pikir semua bisa," katanya.

Zainuri menyebutkan Fabiano akan langsung mengikuti pemusatan latihan yang akan digelar oleh Persib di Batam pekan depan.

Walaupun proses naturalisasinya belum selesai, manajemen yakin proses tersebut dalam waktu dekat akan segera selesai.

"Dengan pertimbangan ini, nanti pelatih hari senin akan pemusatan latihan di Batam, kita ikutkan (Fabiano) nanti dan sesuai keinginan dari pelatih serta pertimbangan tadi (soal proses naturalisasi) yang saya sampaikan belum 100 persen, tapi kita yakin selesai," katanya seperti dimuat Antara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS