Barcelona Ditahan Imbang Huesca, Ini Kata Arturo Vidal

Reky Kalumata
Barcelona Ditahan Imbang Huesca, Ini Kata Arturo Vidal
Pemain Barcelona Malcom, Arturo Vidal, Jordi Alba dan Jeison Murillo meninggalkan lapangan setelah bermain imbang melawan Huesca di El Alcoraz stadium dalam lanjutan Liga Spanyol. ANDER GILLENEA / AFP

Pelatih Barcelona menurunkan tim lapis kedua menghadapi Huesca di Liga Spanyol

Suara.com - Barcelona gagal meraih kemenangan setelah tim lapis keduanya hanya bermain imbang tanpa gol melawan Huesca di lanjutan Liga Spanyol. Gelandang Barcelona Arturo Vidal mengungkapkan bahwa skuatnya sudah memikirkan menghadapi Manchester United.

Pelatih Barcelona Ernesto Valverde tidak membawa Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets dan Gerard Pique ke markas Huesca. Valverde juga mengistirahatkan 10 pemain dari 11 starternya saat mengalahkan Manchester United di pertengahan pekan lalu.

Bukan hanya itu, Valverde juga memberikan kesempatan kepada empat pemain muda yang jadi starter dan baru melakoni debutnya di tim utama seperti Moussa Wague serta Jean-Clair Todibo.

Hal itu dilakukan Valverde menjelang menjamu MU di Camp Nou pada leg kedua perempat final Selasa ini. Hasil imbang tersebut membuat Barcelona masih memimpin sembilan poin di puncak klasemen Liga Spanyol.

Vidal pun mengungkapkan bahwa Valverde saat ini sudah memikirkan menghadapi MU di Liga Champions pada Selasa ini. Namun Vidal tetap memuji penampilan tim lapis keduanya meski gagal meraih kemenangan.

"Target kami adalah memenangi liga (Spanyol) dan kami sudah sangat dekat dengan itu. Namun impiannya adalah Liga Champions," ungkap Vidal seperti dilansir Football Espana.

"Saya pikir itu adalah hasil yang adil pada akhirnya. Pemain yang tidak sering bermain tampil baik hari ini," puji gelandang Barcelona ini.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS