Borneo FC Resmi Kontrak Mario Gomez

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Borneo FC Resmi Kontrak Mario Gomez
Roberto Carlos Mario Gomez saat masih melatih di Persib Bandung. [Suara.com/Aminuddin]

Mantan pelatih Persib ini menggantikan Fabio Lopez di Borneo FC

Suara.com - Borneo FC resmi memperkenalkan Mario Gomez sebagai pelatih anyar mereka, Senin (15/4/2019). Pelatih bernama lengkap Roberto Mario Carlos Gomes itu didatangkan untuk gantikan Fabio Lopez.

Kedatangan mantan pelatih Persib Bandung itu diumumkan melalui akun Instagram resmi klub @borneofc.id. Sebelumnya, isu kedatangan Gomez ke Borneo FC memang sangat kuat.

"Welcome Mario Gomez. Semoga tahun ini kita bisa jadi juara, Amin," tulis akun Instagram resmi Borneo FC.

Sebelum menunjuk Gomez, Borneo FC memutuskam untuk tidak lagi bekerja sama dengan pelatih berkebangsaan Italia Fabio Lopez. Performanya sepanjang Piala Presiden 2019 yang kurang memuaskan jadi penyebab utamanya.

Sebagaimana diketahui, Pesut Etam --julukan Borneo FC-- tampil sangat buruk di Piala Presiden. Mereka hanya bisa bertahan di babak grup turnamen pra musim yang sudah digelar keempat kalinya ini.

Tergabung di Grup D, bersama dengan Persija Jakarta, Madura United, dan PSS Sleman, Borneo berada di posisi juru kunci. Dari tiga pertandingan yang dijalani di fase grup, Borneo tidak mendapat satu kemenangan pun.

Tiga kekalahan harus diterima Borneo di babak grup. Bahkan, klub asal Kalimantan itu dipecundangi oleh Persija dengan skor telak 5-0.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS