Manajer Bhayangkara FC Sebut PSM Lawan yang Kuat

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Manajer Bhayangkara FC Sebut PSM Lawan yang Kuat
Trofi Piala Indonesia 2018 (Suara.com / Adie Prasetyo)

Bhayangkara FC akan menghadapi PSM Makassar di perempat final Piala Indonesia 2018

Suara.com - Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji menilai lawan timnya di babak perempatfinal Piala Indonesia 2018 yaitu PSM Makassar sebagai lawan yang tangguh. Meski begitu, ia tetap menekankan skuatnya siap Menghadapi Juku Eja --julukan PSM--.

Babak 8 besar Piala Indonesia akan dimainkan pada 23 April hingga 3 Mei 2019. Namun demikian, PSSI belum merilis jadwal pertandingan resminya.

PSM Makassar bisa dibilang tidak dalam performa terbaiknya. Di ajang Piala Presiden 2019, mereka menorehkan hasil buruk dengan tiga kekalahan.

Sementara di ajang Piala AFC, penampilan PSM juga belum bagus. Satu kemenangan dan dua hasil imbang didapatkan oleh Zulham Zamrun dan kawan-kawan.

Manajer Bhayangkara FC Sumardji saat acara syukuran timnya di Hotel Borobudur, Jakarta. [Suara.com/Adie Prasetyo]
Manajer Bhayangkara FC Sumardji saat acara syukuran timnya di Hotel Borobudur, Jakarta. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Hasil tersebut tidak dianggap sebuah keuntungan oleh Bhayangkara. Menurut Sumardji, PSM tetaplah merupakan lawan yang kuat bagi timnya.

"Siapapun lawannya, tidak ada masalah, kami harus siap. PSM tim kuat, dan sudah punya nama besar di Indonesia. PSM tim yang benar-benar sudah masuk kategori hebat," kata Sumardji.

"Pertandingan nanti akan berlangsung menarik. Tidak ada kata lain, kami harus semaksimal mungkin untuk bermain bagus, dan meraih kemenangan," ia menambahkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS