Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs Shan United di Piala AFC 2019

Rully Fauzi
Jadwal Siaran Langsung Persija Jakarta vs Shan United di Piala AFC 2019
Winger Persija Jakarta, Riko Simanjutak (kiri). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Persija akan menerima lawatan klub Myanmar di SUGBK, pada laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019, Rabu (15/5/2019) malam.

Suara.com - Persija Jakarta bersiap melakoni laga matchday pamungkas Grup G Piala AFC 2019 kontra wakil Myanmar, Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (15/5/2019) malam WIB.

Laga yang bakal jadi laga terakhir Persija di Piala AFC musim ini tersebut akan disiarkan secara langsung oleh iNews TV malam ini pada pukul 20.30 WIB.

Ya, laga ini memang sudah tak berpengaruh lantaran Persija sudah dipastikan tersingkir di babak fase grup. Dari lima laga yang telah dilalui, Persija menelan tiga kekalahan serta masing-masing sekali menang dan imbang.

Persija pun tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup G dengan raihan empat poin, terpaut 11 poin dari Ceres Negros (Filipina) yang bercokol di puncak serta enam poin dari Becamex Binh Duong yang berada di posisi kedua.

Setali tiga uang, laga nanti malam juga sudah tak berarti apa-apa lagi buat Shan United. Klub Myanmar itu memang jadi bulan-bulanan di Grup G, sebagaimana mereka terpuruk di dasar klasemen dengan nirpoin dari lima laga. 

Jadwal pertandingan matchday 6 Grup G Piala AFC 2019:

19.00 WIB - Ceres Negros vs Becamex Binh Duong

20.30 WIB - Persija Jakarta vs Shan United [Live iNews TV]

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS