Jamu Tim Promosi Kalteng Putra, PSIS Semarang Bidik Poin Penuh

Rully Fauzi
Jamu Tim Promosi Kalteng Putra, PSIS Semarang Bidik Poin Penuh
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra. [dok. Media Persija Jakarta]

PSIS Semarang akan bentrok dengan Kalteng Putra di Stadion Moch. Soebroto, Kamis (16/5/2019) malam.

Suara.com - Raihan poin penuh jadi target PSIS Semarang saat menerima lawatan tim promosi Kalteng Putra, pada laga pekan perdana Liga 1 2019.

PSIS Semarang akan menjamu Kalteng Putra Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019) malam pukul 20.30 WIB.

Pelatih Laskar Mahesa Jenar --julukan PSIS, Jafri Sastra pun menargetkan pasukannya meraup tiga poin dari partai perdana mereka di Liga 1 2019 ini.

"Insya Allah kita ingin meraih tiga poin. Ini jelas jadi target kami. Kami harus memulai kompetisi dengan positif apalagi kami akan bermain kandang," tutur Jafri Sastra di Magelang, sebagaimana dilansir Antara.

Jafri menuturkan, persiapan PSIS Semarang untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019 berjalan lancar. Juru taktik berusia 53 tahun itu pun mengaku sudah menyiapkan formasi terbaik untuk menghadapi Kalteng Putra yang merupakan tim promosi.

"Memang striker kita ada yang cedera, namun Silvio Escobar sudah masuk dari Persija Jakarta (dengan status pinjaman). Secara keseluruhan persiapan kami berjalan lancar," ungkap Jafri.

Sementara itu, penggawa PSIS Semarang, Safrudin Tahar memprediksi pertandingan pembuka ini bakal berlangsung cukup berat.

"Pertandingan akan cukup berat, tapi Insya Allah kita akan melakukan yang terbaik dan mengikuti instruksi dari pelatih. Semoga kami bisa mendapatkan poin yang bagus," ujar sang bek.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS