Punya Motif Unik, Begini Penampakan Jersey Baru Bayern Munchen

Rauhanda Riyantama
Punya Motif Unik, Begini Penampakan Jersey Baru Bayern Munchen
Penampakan jersey baru Bayern Munchen. (Instagram/fcbayern)

Terinspirasi dari Stadion Allianz Arena, Bayern Munchen menjadikannya sebagai motif yang bakal dipakai oleh Manuel Neuer dan kolega musim depan.

Suara.com - Klub raksasa Jerman, Bayern Munchen, nampaknya tak ingin ketinggalan dengan jajaran klub elite Eropa lainnya soal jersey baru untuk kompetisi musim 2019/2020. Ya, klub yang diarsiteki oleh Niko Kovac itu baru saja meluncurkan jersey yang mengusung konsep unik.

Sejauh ini, Bayern Munchen baru merilis jersey utama yang masih mempertahankan warna merah sebagai corak utama. Bahkan, hampir semua bagian jersey menunjukkan warna merah khas Die Roten.

Jika ada warna selain merah, maka itu hanya terdapat pada logo klub, logo apparel, serta sponsor. Selain itu, semua bagian jersey berwarna merah, meski jenis warna merah yang dipakai berbeda-beda.

Namun, motif yang dipakai pada jersey inilah yang menjadi daya pikat. Terinspirasi dari Stadion Allianz Arena, Bayern Munchen menjadikannya sebagai motif yang bakal dipakai oleh Manuel Neuer dan kolega musim depan.

Sebagai informasi, Allianz Arena memiliki panel yang mengelilingi bagian utama stadion. Panel tersebut memiliki bentuk yang unik sehingga diimplementasikan pada jersey Bayern Munchen.

Penasaran? Begini penampakannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS